Lamborghini Tak Mau Ikut Pameran Otomotif Lagi !

Volkswagen Group mau melepas divisinya

RiderTua.com – Biasanya pameran otomotif menjadi ajang yang sangat difavoritkan oleh produsen mobil. Karena mereka bisa mengenalkan produk terbarunya maupun andalannya selama ini. Namun Lamborghini mengumukan kalau mereka tak lagi ikut dalam pameran otomotif manapun. Lho, apa masalahnya?

Baca juga: Satu Lagi Varian Baru Untuk Lamborghini Huracan

Lamborghini Tak Ikut Pameran Otomotif

Padahal kalau dilihat, merek supercar ini yang paling rajin ikut pameran, termasuk Geneva Motor Show. Sebenarnya mereka bukannya ngambek atau karena masalah yang sekarang terjadi sehingga tak mau ikut ke pameran. Ada alasan ‘khusus’ kenapa Lamborghini harus memutuskan pilihannya tersebut.

Merek berlogo banteng ini mengaku kalau sekarang pameran otomotif sudah tak menguntungkan lagi bagi mereka. Terlebih Lamborghini menganggap pameran bukanlah cara untuk mendapatkan konsumen baru. Dalam arti lain, pameran otomotif bukan gaya berjualannya.

Mencari Cara Lain

Lalu, kalau tak ikut pameran, terus apa solusinya? Lamborghini bisa mengadakan acara peluncuran secara pribadi atau kecil-kecilan. Dengan begitu, mereka bisa lebih dekat dengan konsumennya. Apalagi Lamborghini bisa mengadakan kegiatan yang menarik, lebih dari pameran otomotif pada biasanya.

Acara yang disebut ‘program eksklusif’ Lamborghini tersebut akan diadakan di tempat ‘istimewa’, mengadakan tur, test drive, sampai memberikan info lebih jauh seputar merek ini. Tentu terdengar asyik, walau ini bukanlah acara bersifat publik, tapi setidaknya mereka tetap bisa mengenalkan produk baru.

Mungkin produsen lainnya akan mengikuti jejak Lamborghini, menyusul dibatalkannya sejumlah besar pameran otomotif. Entah merek mana yang dimaksud, tapi sepertinya itu akan muncul ketika ‘saatnya tiba’.

Be the first to comment

Leave a Reply