Mercedes-Benz Indonesia Masih Punya 6 Mobil Baru Untuk Dirilis !

RiderTua.com – Mercedes-Benz Indonesia baru saja mengenalkan SUV terbaru GLS 450 kemarin. Tapi entah mengapa merek mobil mewah ini masih belum puas dengan penerus GLS 400 tersebut. Malah masih ada enam mobil baru lagi yang akan diluncurkan Mercy di Tanah Air pada tahun ini. Jumlahnya terbilang cukup banyak, tapi model apa saja itu?

Baca juga: Mercedes-Benz Resmi Luncurkan GLS 450 di Indonesia

Enam Mobil Baru Diluncurkan Mercy

Sepertinya dengan keadaan sekarang yang sudah mulai kondusif dinilai sebagai waktu yang tepat untuk meluncurkan mobil baru. Walau Mercy bisa melakukannya secara online, seperti produsen otomotif lainnya. Mungkin strategi ini akan dipakai jika situasinya kembali menurun.

Mercy sepertinya ingin mendominasi pasar mobil mewah di Indonesia, dengan menawarkan segudang produk terbaru. Hingga hari ini saja, mereka sudah mengenalkan berbagai macam model. Dari GLC Coupe, V-Class terbaru, C-Class dengan dua varian AMG, serta GLS 450.

Produk Lainnya

Itu baru lima produk yang sudah diluncurkan Mercy, dan masih ada enam model lainnya. Tapi mobil apa yang dimaksud? Mereka tak mau memberi bocorannya untuk saat ini. Sepertinya Mercy masih menyimpan informasinya sebagai ‘kejutan’ nantinya.

(Mercedes Benz)

Mercy menyebut kalau enam mobil tersebut tentu bervariasi, dari model SUV sampai sedan. Dengan bermacam-macam jenis seperti mobil kompak, sampai mobil diperuntukkan bagi konsumen kelas menengah ke atas. Sayangnya belum bisa diprediksi model mana sajakah itu.

Terlepas dari itu, sepertinya rencana Mercedes-Benz Indonesia terdengar menarik. Karena di segmen mobil mewah, merek ini yang paling mendominasi. Dengan makin banyaknya produknya, maka posisinya akan semakin kuat di segmen masing-masing produk tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply