Mercedes-Benz Resmi Luncurkan GLS 450 di Indonesia

RiderTua.com – Salah satu merek mobil di Indonesia, yaitu Mercedes-Benz, seolah masih tetap jalan terus walau ditengah situasi seperti ini. Terbukti dengan peluncuran model baru yang berupa penerus dari model GLS 400. Dikenal sebagai Mercedes-Benz GLS 450, mobil mewah ini punya kelebihan yang tidak dimiliki oleh GLS 400. Dari ruang kabin lebih lega sampai penampilannya makin cakep.

Baca juga: Mercedes-Benz Indonesia Luncurkan Lima Mobil Baru !

Mercedes-Benz GLS 450 Punya Kelebihan

Sebagai mobil SUV, GLS punya bodi yang paling gagah di kelasnya. Tapi untuk varian 450 ini, dimensinya bertambah makin besar dari model 400. Dengan begitu, maka ini bisa memberi keuntungan bagi GLS 450 yang mampu membuat ruang kabinnya menjadi lebih luas dan lega.

Fitur terbaru yang dibawakan model tersebut adalah Multibeam LED dan Adaptive Highbeam Assist Plus. Teknologi ini disebut mampu memberi intensitas cahaya maksimum, tapi tetap memenuhi standar. Bahkan lampu tersebut bisa menyorot hingga jarak lebih dari 650 meter!

Interior Mewah

Bagian dalam interiornya ikut dipercantik oleh Mercy, dengan layar instrumen yang semakin besar dan jelas bagi pengemudi. Layar ini juga sudah didukung teknologi canggih, termasuk konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay. Panoramic sliding sunroof dibuat lebih besar 50 persen dari model GLS 400, sehingga mampu memberi pencahayaan lebih optimal.

Mesin yang dipakai GLS 450 yaitu mesin 6 silinder biturbo dengan EQ Boost bertenaga 367 hp dan torsi 500 Nm (250 Nm dari EQ Boost). Penggerak AWD (all-wheel drive) 4MATIC dipadu dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC, dan dengan kombinasi tersebut, GLS 450 sanggup melaju dengan top speed 240 km/jam!

Tambahan lainnya yaitu kursi baris ketiga bisa dilipat secara elektrik dan menyediakan ruang bagasi tambahan hingga 2.400 liter. Harganya? Untuk model off-the-road ditawarkan sekitar Rp 2,4 miliar. Ada yang berminat?

Be the first to comment

Leave a Reply