Lexus Batal Kenalkan Model IS Generasi Keempat !

RiderTua.com – Divisi merek mobil mewah Toyota, yaitu Lexus, berencana untuk mengenalkan produk terbarunya. Model tersebut tak lain adalah model IS terbaru, yang akan tampil sebagai sedan sporty. Namun ternyata muncul kabar buruk tentang peluncuran All New Lexus IS generasi keempat kini sudah dibatalkan. Kenapa bisa begitu?

lexus-is

Baca juga: Lexus IS Generasi Keempat Mulai Tampakkan Diri ?

Peluncuran All New Lexus IS Dibatalkan

Seharusnya Lexus bisa mengenalkan IS Sport pada hari Rabu tanggal 10 Juni lalu secara online. Dengan begitu, mereka bisa mendapat solusi untuk mengatasi situasi sekarang. Tapi ternyata situasi sudah membuat rencana Lexus berubah, dan mereka harus menyiapkan ‘Plan-B’, seperti melakukan jadwal ulang.

Peluncuran online sebenarnya bisa menjadi solusi jika peluncuran secara langsung tak bisa dilakukan. Memang banyak mobil baru yang diluncurkan tahun ini dikenalkan secara online lewat streaming video. Contoh paling gampang yaitu debut perdana Toyota Yaris Cross sampai Daihatsu New Ayla-Sirion di Indonesia.

Tunggu Situasi Aman

Lalu apa alasan Lexus harus membatalkan peluncuran IS Sport? Lexus mengaku kalau mereka sudah memantau situasi terkini yang masih belum juga kondusif. Bukan hanya soal masalah kesehatan yang sedang terjadi, tapi juga mengenai kondisi di Amerika Serikat, yang mana menjadi pasar utamanya Lexus.

Model IS ini adalah sedan yang baru memasuki generasi keempat. Memang generasi sebelumnya pertama kali dirilis pada tahun 2013, jadi Lexus sudah merasa IS sudah waktunya untuk dirombak. Penyegarannya dipastikan membuat penampilannya menjadi lebih elegan, dan tentu saja sporty.

IS sepertinya baru satu dari sekian mobil terbaru yang akan diluncurkan Lexus. Pabrikan mobil mewah ini diketahui sudah melirik Yaris Cross untuk dijadikan basis produk selanjutnya. Entah seperti apa itu, yang pasti kedengarannya menarik untuk dinanti.

Be the first to comment

Leave a Reply