Inikah Banderol Untuk Kawasaki ZX-25R ?

Kawasaki-Ninja-ZX-25R-Sanggup-Teriak-Hingga-17.000-RPM

RiderTua.com – Sejak ZX-25R pertama kali dikenalkan di Jepang, banyak yang menunggu kapan Kawasaki bisa menjual motor gede ini. Dari beberapa bocoran, model tersebut akan menghadirkan varian warna menarik. Ternyata Kawasaki sudah mengumumkan harga ZX-25R di Selandia Baru. Mau tahu berapa harganya?

prediksi-warna-kawasaki-ninja-zx-25r

Kawasaki Mengumumkan Harga ZX-25R

ZX-25R menjadi motor yang paling dinanti oleh pecintanya, baik di Jepang maupun Indonesia. Tapi Kawasaki belum juga menjualnya, karena kondisi yang masih kurang mendukung untuk saat ini. Nyatanya hal tersebut sepertinya tak berlaku di Selandia Baru.

Di negara ini, situasi disana sudah mulai kondusif, sehingga inilah waktu yang tepat bagi mereka untuk memulai penjualan ZX-25R. Dari informasi yang ada, banderol motor ini mencapai Rp 147,7 jutaan. Harga ini tentu saja lebih tinggi dari Ninja 650 yang hanya Rp 138,5 juta.

Mahal Tapi ‘Worth It’

Sepertinya banderol tersebut memang sangat mahal untuk ukuran motor 250 cc, tapi tetap ‘worth it’ kalau melihat fitur yang disediakannya. Speknya juga disebut nomor satu, karena punya sasis yang terinspirasi dari motor di ajang WSBK (Worls Superbike). Lalu ban radial, LED lighting, hingga suspensi depan upside down 37 mm menjadi pelengkap untuk ZX-25R.

Tapi entah apakah fitur tersebut juga disediakan di New Zealand. Bocoran lainnya menyebut kalau Kawasaki baru melakukan pengiriman pada bulan Desember mendatang. Sepertinya konsumen disana harus menunggu lebih lama hingga unitnya sampai ke rumah.

Harganya memang mahal. tapi itu di Selandia Baru, belum jelas bagaimana dengan Jepang maupun Indonesia. Mungkin saja harganya bisa lebih murah dari itu, mengingat motor ini dikembangkan oleh Kawasaki ASEAN.

1 Comment

Leave a Reply