Toyota Siapkan Mobil Baru Berkode ‘Local Man’

RiderTua.com – Toyota masih belum kehabisan ide untuk membuat mobil baru. Buktinya dengan pengumuman model SUV terbarunya yang berkode ‘Local Man’ (Pria Lokal). Sepertinya kode tersebut terdengar cukup senada dengan jenis mobilnya. Tapi model apa yang dimaksud?

Toyota logo
(Foto: Autos) Toyota logo
Baca juga: Toyota Indonesia Umumkan Recall Alphard-Vellfire !

Model SUV Berkode Local Man

Biasanya kalau mobil baru pada awal pengenalannya diberi kode, yang bisa berupa kombinasi huruf dan angka. Tapi kode ‘Local Man’ untuk SUV terbaru Toyota ini sepertinya memberi petunjuk untuk mobil selanjutnya dari pabrikan otomotif tersebut.

Mobil SUV terkadang selalu dikaitkan dengan pria, yang menyukai mobil dengan gaya macho serta sporty. Namun dengan kata ‘Local’ terselip didalamnya, sepertinya mengacu pada SUV yang bisa saja dijual secara lokal. Dalam arti lain, hanya dijual di kampung halamannya, Jepang.

Mungkinkah TJ Cruiser ?

Dari sekian produk SUV Toyota yang ada, hanya segelintir yang punya potensi kuat tapi belum jelas nasibnya. Seperti TJ Cruiser, yang hingga kini belum mendapat kepastian sejak Raize diluncurkan. Seharusnya SUV kotak tersebut sudah bisa dikirim ke konsumen beberapa bulan setelah debutnya.

Foto :CarAndBike

Tapi jika menghubungkan kode ‘Local Man’ dengan TJ Cruiser, agaknya cukup cocok. Model ini memiliki kesan SUV yang gagah, tapi hanya dijual terbatas di Jepang. Seolah seperti mobil SUV dengan kesan MPV.

Walau sebenarnya ini baru dugaan yang beredar. Karena hingga kini Toyota tak mau buka suara mengenai kode rahasia ‘Local Man’ tersebut, apalagi memberi petunjuk lainnya mengenai SUV terbarunya.

Be the first to comment

Leave a Reply