Full Release MG Hector Plus 7-Seater Diundur !

RiderTua.com – Beberapa bulan lalu, MG Motors mengenalkan Hector ‘Almaz’ varian Plus dengan 7-seater. Seharusnya pada bulan April ini mereka sudah meluncurkan dan menjualnya di India. Tapi pandemi yang masih terjadi memaksa mereka untuk mengundurkan jadwalnya. Kini Hector Plus dijadwalkan dijual pada bulan Juni.

Baca juga: MG Indonesia Mulai Kirim Model ZS ke Konsumen

MG Hector Plus 7-Seater ‘Diundur’

Sebenarnya Hector Plus yang muncul di India hanya sebatas pengenalan ke publik saja. Rencana awalnya MG baru bisa meluncurkan secara resmi dan mulai menjualnya pada bulan April ini. Tapi mereka harus mengundurkannya karena pandemi.

Hector yang satu ini berbeda dengan model 5-seater, karena tentu saja dilengkapi dengan 7-seater. Permintaan akan SUV yang bisa muat 7 penumpang semakin meningkat di India. Sehingga MG mengenalkan varian tersebut sebagai jawaban dari permintaan tersebut.

MG Hector dan Wuling Almaz

Ide ini bukan yang pertama kalinya diterapkan pada model ‘turunan’ Baojun 530. Jauh sebelumnya, Wuling memberi varian 7-seater untuk kembaran Hector tersebut. Tampilannya tak diubah, sebelum akhirnya disegarkan 8 bulan kemudian.

Hal yang sama juga dilakukan Wuling terhadap Almaz. Bahkan sudah dilengkapi dengan WIND voice command, yang membuatnya semakin canggih. Meskipun Almaz tak disegarkan layaknya Baojun 530 atau Hector, tapi sepertinya ada potensi untuk mendapat facelift juga.

Meski mulai jualan Hector Plus pada bulan Juni, MG tetap fokus untuk bisa mencapai tujuan tersebut. Walau ditengah dampak pandemi sepertinya tak membuat MG bergeming. Mengingat banyak penjualan mobil yang menurun.

Be the first to comment

Leave a Reply