MG Indonesia Mulai Kirim Model ZS ke Konsumen

RiderTua.com – Mobil – Setelah hadir di Indonesia, Morris Garage (MG) mengenalkan model ZS. Mobil SUV ini memiliki fitur yang mumpuni dengan desain keren. Harganya cukup terjangkau bagi konsumen Tanah Air. Kini MG Indonesia mulai kirim beberapa model ZS ke konsumen.

Baca juga: Ada MG ZS Listrik, Kenapa Tak Dibawa ke Indonesia ?

MG Indonesia Mulai Kirim Model ZS ke Konsumen

Dilansir autonetmagz.com (13/04/2020), unit pertama ZS dikirimkan kepada salah satu konsumen di Jakarta. Konsumen tersebut sudah memesannya tiga hari setelah peluncuran mobil tersebut. Dia adalah satu dari beberapa pemesan dari mobil SUV ini.

ZS menjadi mobil pertama MG di Indonesia. Model lainnya akan menyusul setelahnya, dan kemungkinannya HS menjadi model selanjutnya. Walau ditengah situasi seperti ini, MG akan terus memikirkan cara agar produknya bisa diterima dengan baik.

Tapi sejauh ini produknya mendapat sambutan baik dari konsumen Tanah Air. Tentu itu kabar baik bagi MG, mengingat mereka terbilang masih baru di Indonesia. Dan ke depannya mereka akan memaksimalkan pelayanan kepada konsumennya.

MG akan terus mengirim unit ZS ke konsumen, walau ditengah pandemi seperti sekarang ini. Memang peluncuran ZS dilakukan secara online, seperti produsen lainnya. Tapi itu tak menyurutkan semangat mereka untuk mengenalkan produk andalannya.

Entah model apa lagi yang akan dikenalkan selanjutnya. Yang pasti, MG sudah menyiapkan mobil lainnya untuk dikenalkan di Indonesia, setidaknya dalam waktu dekat.

Be the first to comment

Leave a Reply