Suzuki Masih Pede dengan Ignis Walau Persaingannya Ketat

RiderTua.com – Mobil – Sebelum disegarkan, Ignis menjadi salah satu city car yang cukup terkenal. Namun dengan semakin banyaknya pesaing di kelasnya, membuat mobil ini semakin terpinggirkan. Sehingga penyegaran mulai diberikan. Dengan begitu, Suzuki masih pede dengan Ignis walau persaingannya cukup ketat.

Baca juga: Suzuki Ignis Facelift, Lebih Sporty dan Murah Meriah !

Suzuki Masih Pede dengan Ignis Walau Persaingannya Ketat

Ignis Facelift kini hadir dengan tampilan lebih fresh. Lengkap dengan ubahan pada grille, bumper, hingga interior semuanya dimaksimalkan ubahannya Dengan begitu Ignis tak lagi ‘ketinggalan zaman’.

Sebenarnya peluncuran Ignis Facelift sempat dipertanyakan, mengingat saat ini masih dalam keadaan pandemi. Tapi Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak terlalu mempermasalahkan itu. Asalkan diluncurkan secara online, walau sebenarnya bukan itu masalahnya.

Yang paling utama yaitu apakah Suzuki masih sanggup berjualan walau ditengah kondisi seperti ini? SIS mengatakan, tujuan dari penyegaran Ignis yaitu untuk menstimulus pasar. Dengan begitu produknya bisa selalu tampil segar dan siap ‘memikat’ konsumennya.

Suzuki sebenarnya khawatir dengan daya beli konsumen yang menurun akibat pandemi. Tapi mereka sudah punya rencana agar mereka dapat bertahan ditengah situasi saat ini. Walau Suzuki berharap adanya relaksasi untuk industri otomotif dari pemerintah.

Setelah mengenalkan Ignis Facelift, SIS menargetkan bisa menguasai pasar mobil kota hingga 30 persen. Tentu itu angka cukup tinggi untuk mobil sejenis ini. Tapi melihat dari perbandingan persaingan dengan kelas lainnya, sepertinya masih cukup memungkinkan untuk bisa meraih target tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply