Suzuki Ignis Facelift, Lebih Sporty dan Murah Meriah !

RiderTua.com – Mobil – Setelah sekian lama, akhirnya Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengenalkan Ignis Facelift. Mobil kota ini memang sempat dibicarakan setelah tersebarnya spyshot dimana-mana. Pertama kali dirilis di India pada bulan Februari lalu. Keunggulan dari Suzuki Ignis Facelift, yaitu lebih sporty dan tetap murah meriah.

Baca juga: Penjualan Suzuki XL7 yang Mampu Kalahkan Ertiga

Suzuki Ignis Facelift, Lebih Sporty dan Murah Meriah !

Penampilan Ignis Facelift bisa ditebak dengan mudah, mengingat mobil ini pertama kali muncul di India. Dari bentuk grille serta bumper bawahnya saja sudah beda jauh dengan model lawas. Itu juga berlaku untuk bumper bawah di belakang mobil.

Dilansir detik.com (09/04/2020), Suzuki memberi desain grille krom terbaru, front bumper dengan diffuser, base plate number block, hingga bezel foglamp. Tak ketinggalan ditambahkan rear bumper dan rear reflector dengan diffuser pula.

Interiornya juga ikut diubah, dengan kesan mewah yang ditambahkan pada Ignis Facelift. Walau namanya model ‘baru’, Ignis yang satu ini masih dilengkapi dengan mesin lama, yaitu K12M 1.200 cc. Mesin ini dapat memberi tenaga hingga 83 ps dan torsi 113 Nm.

Mungkin ada yang penasaran apakah Ignis Facelift di Indonesia beda dengan di India. Ternyata letak perbedaannya yaitu pada bahan material interiornya serta pilihan warnanya. Kalau disini ada 9 plihan warna, di India tak sampai sebanyak itu.

SIS membanderol Ignis Facelift mulai Rp 171 juta untuk tipe GL transmisi manual, hingga Rp 200 juta untuk tipe GX AGS (on-the-road Jakarta). Selain dengan harga murah, Ignis menawarkan penampilan sporty dan cukup berkelas.

Be the first to comment

Leave a Reply