Ferrari Mulai Kejar Inden Mobil dari Konsumen

RiderTua.com – Mobil – Selama beberapa bulan terakhir, banyak pabrikan yang mengurangi aktivitas produksi mobilnya karena pandemi. Termasuk Ferrari, yang seharusnya memenuhi semua inden. Diketahui ada dua model yang sudah lama dibuka pemesanannya. Kini Ferrari mulai kejar inden mobil dari konsumen.

Baca juga: Ferrari Tak Bisa Gunakan Nama ‘Purosangue’ untuk SUV-nya ?

Ferrari Mulai Kejar Inden Mobil dari Konsumen

Dilansir detik.com (10/04/2020), dua mobil tersebut adalah F8 Tributo dan SF90 Stradale. Keduanya masih cukup baru, dan dikenalkan pada tahun 2019 lalu. Sehingga inilah alasan kenapa mereka harus mengebut pemenuhan indennya.

Tapi ada sesuatu yang masih menjadi masalah dalam pemenuhan inden. Negara asal Ferrari, Italia, merupakan salah satu daerah yang terdampak pandemi. Termasuk Maranello, yang tak lain adalah rumahnya ‘si kuda jingkrak’ ini, dimana keduanya akan diproduksi disana.

Untuk mengatasinya, Ferrari sudah mempersiapkan segalanya dengan matang. Seperti menjamin kebersihannya dan bekerja sama dengan pihak kesehatan untuk mensterilkan pabrik. Mereka juga akan memeriksa tiap pekerjanya untuk memastikan agar karyawannya tak tertular virus.

Tentu Ferrari harus menyiapkan dengan teliti agar nantinya virus tersebut takkan menyebar kemana-mana. Memang mereka agak khawatir dengan situasi di negaranya. Tapi apa boleh buat, karena terlanjur menerima semua inden, mereka harus segera memenuhinya.

F8 Tributo dan SF90 Stradale mendapat sambutan cukup baik dari konsumen. Apalagi Stradale merupakan mobil PHEV yang ‘mewarisi’ nama dari mobil balap F1 SF90.

Be the first to comment

Leave a Reply