Hatchback ‘Cute’ Toyota Passo Moda Charm Resmi Dikenalkan !

(girlstyle.com)

RiderTua.com – Mobil – Biasanya produsen otomotif mendesain mobil menjadi gagah atau sporty. Mungkin ada yang menyebut kalau pecintanya hanya sebatas kaum pria, tapi nyatanya ada pecinta dari wanita juga. Mereka memilih model yang simpel namun lucu. Sehingga hadirlah hatchback ‘cute’ Toyota Passo Moda Charm dan resmi dikenalkan.

(carscoops.com)
Baca juga: Toyota Siapkan Fortuner Facelift Bergaya Baru !

Hatchback ‘Cute’ Toyota Passo Moda Charm Resmi Dikenalkan !

Dilansir otosia.com (10/04/2020), Passo merupakan ‘kembaran’ dari Daihatsu Boon (Sirion/Myvi model lawas). Jadi Moda Charm merupakan varian terbaru untuk Passo ‘yang diperuntukkan untuk kaum hawa’. Lalu apa istimewanya dari model ini?

Passo Moda Charm menggunakan model generasi ketiga dengan facelift kedua. Yang paling mencolok dari varian ini yaitu warna pink-nya yang menarik. Disebut sebagai Juicy Pink Metallic, warna ini cocok bagi mereka yang suka warna cerah dan lembut, dan tenu saja ‘cute’.

Interior Passo Moda Charm juga terlihat simpel, dengan jok berlapis kulit dan kain sintetis. Bahkan kursi pengemudinya sudah dilengkapi dengan penghangat. Fitur start-stop button, layar infotainment besar, dan kaca anti-UV juga tersedia.

Opsi warna Passo Moda Charm (bomb01.com)

Passo Moda Charm memiliki mesin 1.0L 3 silinder naturally-aspirated dengan transmisi CVT. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga hingga 68 hp dan torsi 92 Nm. Dengan bobot diklaim lebih ringan namun kaku, kalau masuk ke Indonesia bisa digolongkan sebagai LCGC.

Model ini dijual mulai sekitar Rp 234 juta untuk penggerak roda depan, dan Rp 259 jutaan untuk penggerak empat roda. Dimensinya kurang-lebih hampir setara dengan Agya-Ayla. Selain warna pink, ada empat warna lainnya dan tersedia dalam one atau two tone.

Be the first to comment

Leave a Reply