Akibat Pandemi, Membuat Cal Crutchlow Berfikir Ulang Tentang Masa Depannya

RiderTua.com – Cal Crutchlow beberapa waktu lalu mempertimbangkan untuk menggantung helm karena dia merasa sangat kesakitan akibat cedera beberapa kali. Namun setelah kondisi pandemi yang mengharuskan semua pembalap beristirahat ‘dirumah saja’ membuat rider LCR Honda itu memikirkan rencana pensiunnya lebih lanjut. Akibat pandemi, membuat Cal Crutchlow berfikir ulang tentang masa depannya

Akibat Pandemi, Membuat Cal Crutchlow Berfikir Ulang Tentang Masa Depannya

Sepertinya Cal Crutchlow mungkin tidak akan pensiun akhir musim MotoGP 2020 ini. Karena dia percaya kini memiliki motivasi untuk melanjutkan setidaknya satu tahun lagi.

“Tahun lalu saya mengatakan mungkin tahun 2020 akan menjadi tahun terakhir saya di balapan. Tetapi motivasi saya pada akhir tahun lalu lebih besar dari sebelumnya,” kata Crutchlow.

Motivasi pembalap Inggris itu sekarang sama, jadi tidak ada alasan mengapa dia tidak akan balapan tahun depan di MotoGP. “Saya berada dalam situasi yang sama dengan 80 persen dari semua pembalap, dimana saat ini tidak balapan, jadi akan ada pembicaraan untuk melanjutkan dengan produsen ( terutama dengan Honda)”.

Pindah Tim Lain?

Crutchlow merasa senang di tim nya sekarang, dimana menurutnya telah melakukan pekerjaan yang fantastis selama bertahun-tahun. Tetapi dia juga akan berbicara dengan tim lain dan produsen lain tentunya dalam beberapa bulan mendatang ketika balapan musim ini sudah dimulai. “Kita akan melihat bagaimana hal itu terjadi”.

Namun semuanya masih belum pasti juga. Apakah dia akan membalap terus atau berhenti.. “Itu tidak berarti aku akan balapan, itu tidak berarti juga aku akan berhenti. Tapi aku merasa masih banyak yang bisa aku berikan untuk MotoGP, saya masih bisa bersaing dan bisa bertarung. Mungkin ini tahun-tahun terbaik MotoGP saya”.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. MotoGP Harus Mengubah Aturan Agar Valentino Rossi Tetap Balapan
  2. Tahun 2016, Sebenarnya Ducati Pilih Iannone Bukan Dovizioso!
  3. Ini Penjelasan Manfaat ‘Leg Wave’ Ala Valentino Rossi
  4. Puig: Honda Menyesal Teken Kontrak Marquez Selama 4 Tahun? Ini Jawabnya
  5. Skenario Revolusioner Razlan Razali, Membuat Valentino Rossi Tetap di Tim Resmi Yamaha Tahun 2021?

Be the first to comment

Leave a Reply