Suzuki Indonesia Siap Rilis Ignis Facelift !

RiderTua.com – Mobil – Sudah beberapa minggu sejak spyshot Ignis Facelift muncul untuk pertama kalinya. Disinyalir kalau city car ini akan hadir sebentar lagi. Meskipun ditengah situasi yang belum kondusif. Walau begitu, Suzuki Indonesia sudah siap rilis Ignis Facelift.

(Instagram: Suzuki Indonesia)
Baca juga: Penjualan Suzuki XL7 yang Mampu Kalahkan Ertiga

Suzuki Indonesia Siap Rilis Ignis Facelift !

Dilansir detik.com (08/04/2020), Suzuki Indonesia diam-diam merilis teaser di akun Instagram dan YouTube resminya. Informasi pertama yang didapat yaitu peluncurannya yang akan dilakukan pada hari ini. Lalu mobil apa itu?

Dari tampangnya sudah jelas kalau itu Ignis Facelift. Terlihat jelas dari bentuk grille serta bumper bawahnya yang beda jauh dari model sebelumnya. Caption ‘sesuatu yang baru akan membangkitkan jiwa mudamu’ seperti memberi petunjuk kalau model ini ditujukan untuk anak muda ‘zaman now’.

Ignis Facelift yang didatangkan masih dari India, layaknya model lawasnya. Tapi kemungkinan mesinnya beda dengan yang dijual di Negeri Bollywood, dimana disana sudah berstandar ‘Euro 6’. Meskipun mesinnya masih sama saja dengan model sebelumnya.

Tak hanya sekedar ubah penampilan, Ignis Facelift membawa beberapa fitur baru. Mulai dari paket SmartPlay Studio Entertainment, sensor parkir belakang, pengingat sabuk pengaman, sistem peringatan kecepatan tinggi, dan tentunya ABS-EBD. Interiornya mungkin juga tetap sama, tapi dengan sedikit ubahan.

Kalau prediksinya tepat, Ignis yang sudah disegarkan harganya naik hingga Rp 5 jutaan. Sementara itu model lamanya mendapat diskon untuk menghabiskan stok lama untuk diganti dengan yang baru. Kehadiran mobil kota ini tentu siap dinanti oleh konsumen Tanah Air.

Be the first to comment

Leave a Reply