Mesin MotoGP Dibekukan Hingga Awal 2022 !

RiderTua.com – Kondisi kesehatan global membawa konsekuensi buruk dunia olahraga, Sepak Bola, MotoGP. Meskipun pihak penyelenggara MotoGP bekerja tanpa lelah dengan rencana cadangan dan langkah-langkah peraturan lainnya untuk menjaga semua tetap terkendali. Setelah bantuan keuangan diberikan kepada tim satelit, berikutnya ada keputusan untuk semua tim tidak boleh mengutak-atik motor. Mesin MotoGP dibekukan hingga awal 2022 !

Mesin MotoGP Dibekukan Hingga Awal 2022 !

Secara mudah saja hal yang masuk akal untuk dilakukan. Dimana dengan tidak melakukan pengembangan mesin, tidak akan ada dana keluar. Menurut Herve Poncharal: “Tidak ada yang mau menghabiskan uang untuk saat ini.”

Herve Poncharal, presiden asosiasi tim IRTA, mengkonfirmasi hal ini kepada Crash.net. Tujuannya adalah untuk mengurangi biaya bagi produsen … yang tidak lagi menjual sepeda motor saat ini. Lebih banyak pengembangan motor berarti menghabiskan lebih banyak uang. Tidak ada yang mau menghabiskan uang sekarang. Semua orang ingin membekukan apa yang mungkin bisa dilakukan dan melakukan hibernasi untuk sementara waktu.

Dorna, FIM, IRTA, dan MSMA (pabrikan) menyetujui hal ini. “Kami semua dengan suara bulat memutuskan untuk mempertahankan spesifikasi 2020, yang pada dasarnya berarti bahwa kami akan menyimpan motor yang kami kirim ke Qatar pada awal kejuaraan,” kata Poncharal.

Penghentian pengembangan akan memengaruhi mesin, tetapi juga spesifikasi aerodinamisnya, yang harus tetap tetap hingga akhir 2021. Ini tidak hanya meminimalkan biaya pengembangan keenam pabrikan yang tidak perlu mengembangkan motor baru. Akan ada biaya sewa yang lebih rendah untuk tim satelit.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Putut Maulana: Gamer eSport Asal Indonesia yang Kasih Bocoran Setup Motor Alex Marquez!
  2. Livio Suppo: Stoner Mengacaukan Rencana Honda!
  3. Andrea Dovizioso Tantang Marquez Tukar Motor Honda dengan Ducati, Berani?
  4. Situasi Sulit, Tempat Valentino Rossi di Petronas Diambil Lorenzo?
  5. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis

Be the first to comment

Leave a Reply