Xavi Vierge Gantikan Quartararo Jika Valentino Rossi Pensiun!

Razlan Razali: Kami ingin pembalap muda yang berbakat. Kami juga tahu keinginan Valentino Rossi dan Lorenzo, yang ingin bergabung ke tim

RiderTua.com – Razlan Razali, bos tim MotoGP Yamaha Petronas, berbicara tentang beberapa masalah saat ini yang berkisar seputar kejuaraan dunia MotoGP terutama line-up pembalapnya sepeninggal Quartararo ke tim resmi. Razali dengan jujur mengatakan sangat menantikan tahun ini karena akan memiliki motor dengan spesifikasi lengkap dari pabrikan, seperti yang dimiliki Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Xavi Vierge gantikan Quartararo jika Valentino Rossi pensiun!

Xavi Vierge Gantikan Quartararo Jika Valentino Rossi Pensiun!

 Razlan memiliki harapan tinggi bagi Fabio Quartararo musim ini, dimana diharapkan di tahun keduanya, meraih beberapa kemenangan. Orang Malaysia itu juga mengatakan bahwa mulai 2021 Quartararo sudah menandatangani kontrak dengan tim resmi Yamaha, Petronas dipaksa untuk mengganti formasi timnya. Ada Morbidelli, untuk saat ini, dan masih menunggu keputusan Valentino Rossi untuk bergabung. “Jujur saja, untuk MotoGP, ada beberapa pembalap yang kami lihat sekarang, termasuk Franco Morbidelli. Jika dia melakukannya dengan baik tahun ini, kami akan mempertahankannya untuk tahun depan..

 Jika Valentino Rossi melanjutkan karirnya, seharusnya dia berada di tim Petronas Yamaha Sepang. Rossi bisa menjadi rekan setim Franco Morbidelli. Namun, Rossi bukan satu-satunya kandidat, Jorge Lorenzo juga tampaknya telah mengarahkan pandangannya pada tim itu. Bos tim Razlan Razali tampaknya menghadapi pilihan yang sulit dalam waktu dekat.

Minta Maaf pada Penggemar, Fabio Quartararo Janjikan Pertunjukan ...

“Kami ingin pembalap muda yang berbakat. Kami juga tahu keinginan Valentino Rossi dan Lorenzo, yang ingin bergabung ke tim. Tetapi, bagi kami, pada prinsipnya kami ingin mempromosikan pembalap muda. Jadi kami sudah memiliki beberapa pemikiran, termasuk Xavi Vierge ” kata Razali.

Intinya Xavi Vierge, yang saat ini berada di tim Moto2 Petronas Sprinta Racing sebagai kandidat kuat jika ada kursi di Petronas MotoGP yang kosong termasuk jika Valentino Rossi pensiun.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Putut Maulana: Gamer eSport Asal Indonesia yang Kasih Bocoran Setup Motor Alex Marquez!
  2. Livio Suppo: Stoner Mengacaukan Rencana Honda!
  3. Andrea Dovizioso Tantang Marquez Tukar Motor Honda dengan Ducati, Berani?
  4. Situasi Sulit, Tempat Valentino Rossi di Petronas Diambil Lorenzo?
  5. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis

Be the first to comment

Leave a Reply