Tesla Sudah Dapat 600 Ribu Inden Cybertruck !

RiderTua.com – Mobil – Cybertruck menjadi pikap yang cukup unik, dengan desain ‘nyeleneh’. Meskipun begitu, mobil Tesla ini sukses menarik perhatian banyak konsumen di seluruh dunia. Bahkan kini mereka sudah mendapat 600 ribu inden! Tesla sudah dapat 600 ribu inden Cybertruck.

Baca juga: Tesla Rayakan Produksi Mobil Listrik ke Sejuta !

Tesla Sudah Dapat 600 Ribu Inden Cybertruck !

Dilansir dari detik.com (04/04/2020), terakhir Tesla mengumumkan inden Cybertruck pada tanggal 26 November 2019 sebanyak 250 ribu unit. Sementara pada 30 Maret lalu mereka meraih 622 ribu unit. Artinya terjadi kenaikan hingga 372 ribu unit dalam waktu hampir empat bulan.

Sepertinya desain ‘nyeleneh’ Cybertruck berhasil membuatnya sukses. Meskipun mobil ini belum siap diproduksi massal, setidaknya hasil inden yang dikumpulkan sudah membuat Tesla puas. Untuk sekarang perusahaan besutan Elon Musk ini nantinya akan bersiap untuk memproduksinya dan mengirimnya ke konsumen.

Seperti model Tesla lainnya, Cybertruck hadir sebagai pikap listrik dengan daya tempuh mencapai 402 km hingga 482 km. Kemampuan akselerasi 0-100 km/jam hanya ditempuh dalam waktu 6,5 detik saja. Padahal dengan bodinya yang cukup besar, Cybertruck masih bisa diajak ngebut.

Dengan bodi eksoskeleton, Cybertruck mampu mengangkut beban yang berat seperti ATV. Bahkan soal kemampuan lainnya seperti adu tambang, model ini masih menjadi juaranya. Sistem autopilot bisa ditambahkan, walau itu juga menambah harganya sebesar 7 ribu dolar AS.

Beberapa konsumen akan menggunakan Cybertruck entah sebagai mobil pribadi atau pemerintah. Salah satu konsumen luar Amerika Serikat ingin menggunakannya sebagai mobil patroli.

Be the first to comment

Leave a Reply