Diam-diam Suzuki Siapkan Ignis Facelift di Indonesia !

RiderTua.com – Mobil – Pada bulan Februari lalu, Suzuki mengenalkan Ignis Facelift di India. Ubahannya yang paling kentara diberikan untuk eksteriornya, seperti bagian grille. Namun ternyata diam-diam Suzuki juga ingin membawanya ke Indonesia. Diam-diam Suzuki siapkan Ignis Facelift di Indonesia.

(autonetmagz.com)
Baca juga: Suzuki Tambah Pabrik Produksi Mobil di Myanmar

Diam-diam Suzuki Siapkan Ignis Facelift di Indonesia !

Netizen Tanah Air mulai menunjukkan spyshot yang menampilkan Ignis Facelift diangkut menggunakan truk. Melansir autonetmagz.com (31/03/2020), truk tersebut diketahui melintas di jalan tol Jakarta-Cikampek. Sepertinya akan dikirim ke dealer untuk persiapan stok.

Dari spyshot pertama, terlihat jelas wajah anyar Ignis yang berbeda jauh dengan model sebelumnya. Dengan grille dan bumper bawah terbarunya, bagian belakangnya juga agak berbeda. Tapi tetap saja ubahan ini membuat Ignis tampil lebih segar dan bergaya bak crossover.

Lalu ada video yang masih memperlihatkan Ignis Facelift yang diangkut oleh truk. Meskipun hanya terlihat bagian belakangnya, sudah bisa ditebak kalau itu Ignis terbaru. Sepertinya akan pergi ke tujuan yang serupa, yaitu dealer Suzuki.

Ignis Facelift kini tampil lebih modern dengan grille yang mirip dengan mobil terbaru Suzuki, S-Presso. Tapi dari spyshot pertama, mobil tersebut merupakan tipe GL karena tanpa adanya foglamp. Tetap saja Ignis masih menyediakan varian tertingginya, yaitu GX.

Kini hanya tinggal menunggu tanggal mainnya saja, paling cepat di pertengahan tahun 2020. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sendiri belum berkomentar banyak soal spyshot Ignis Facelift tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply