Sigra Kalahkan Brio Satya Dalam Penjualan Mobil Februari 2020

RiderTua.com – Mobil – Penjualan LCGC di Indonesia masih baik-baik saja. Meskipun hingga kini harga jualnya menjadi semakin mahal, bahkan mungkin rasanya sudah tak bisa menyebut LCGC sebagai mobil murah lagi. Walau begitu, beberapa model seperti Sigra masih mampu ‘menunjukkan tajinya’. Sigra kalahkan Brio Satya dalam penjualan mobil Februari 2020.

Baca juga: Penjualan Mobil Daihatsu Tetap Lancar, Sigra Mendominasi

Sigra Kalahkan Brio Satya Dalam Penjualan Mobil Februari 2020

Dilansir dari detik.com (04/04/2020), penjualan Daihatsu Sigra mencapai 4.363 unit selama bulan Februari 2020. Hasil ini cukup bagus, dan mampu mengungguli penjualan baik model sekelasnya maupun model Daihatsu lainnya. Terutama ‘mengalahkan’ rival terberatnya, Brio Satya.

LCGC Honda tersebut diketahui terjual hingga 4.156 unit, selisihnya cukup tipis dari Sigra. Tapi hanya dua model ini yang penjualannya melebihi 4 ribu unit. Sementara kembaran Sigra, Toyota Calya, menduduki posisi ketiga dengan 3.645 unit terjual.

Kemudian ‘kakak’ Sigra, Ayla, menjual hingga 2.228 unit di bulan tersebut. Disusul kembarannya, Agya, dengan mencatatkan 1.426 unit terjual. Tapi dari sini hanya lima model yang penjualannya diatas 1.000 unit.

Lalu Suzuki Karimun Wagon R dengan menjual hingga 257 unit. Memang hasilnya tak setinggi model lainnya, tapi setidaknya lebih unggul dari Datsun.

Untuk Datsun sendiri nasibnya tak terlalu bagus. Model Go Panca terjual sebanyak 47 unit, dan tak ada penjualan untuk model Go+ Panca. Hasil ini mungkin merupakan hasil akhir yang dikumpulkan oleh Datsun, mengingat merek ini sudah berhenti berjualan.

Be the first to comment

Leave a Reply