Quartararo Berharap Valentino Rossi Tetap di MotoGP

Fabio Quartararo: Melakukan balapan selama satu tahun di MotoGP bersamanya dan dapat melihat salah satu lap Rossi pada data telemetrinya adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya..

RiderTua.com – Fabio Quartararo ditakdirkan untuk bergabung dengan tim resmi Yamaha musim depan, dua kebanggaan sekaligus dia dapatkan. Selain dipercaya di tim resmi, dia juga menggantikan idolanya. Namun pembalap Prancis itu berharap Valentino Rossi tetap di MotoGP.

Quartararo Berharap Valentino Rossi Tetap di MotoGP

Perekrutan Fabio Quartararo ke tim resmi Yamaha selama dua tahun ke depan mengisyaratkan berakhirnya petualangan 15 tahun Valentino Rossi. The Doctor mulai membela tim Yamaha pada 2004, ketika dia meninggalkan Honda dengan beberapa pertimbangan. Pada awalnya dia mengikat janji seumur hidup dengan Yamaha, meskipun dia tergoda oleh tim merah selama dua tahun dan akhirnya hingga kini kembali ke tim Iwata lagi.

Kini Quartararo akan menggantikan tempatnya bersama Vinales. Fabio mungkin satu-satunya yang dipilih Yamaha untuk menggantikan bintang Italia itu, namun dia berharap Rossi tidak pensiun dulu:

“Saya harap dia akan tetap di MotoGP. Quartararo tidak menyembunyikan kekaguman absolut yang dimilikinya terhadap bintang Italia itu. Melakukan balapan selama satu tahun di MotoGP bersamanya dan dapat melihat salah satu lap data telemetri Rossi adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Saya ingat ketika kami bersebelahan selama di Qatar, itu adalah emosi yang hebat. ” kata orang Prancis itu dalam wawancara dengan media Sky Sport.

Valentino Rossi memiliki satu opsi yang memungkinkan untuk melanjutkan karirnya di MotoGP, yaitu bergabung dengan tim satelit Yamaha. Di mana Yamaha akan memberi motor spek resmi. Dia baru-baru ini menyatakan lagi bahwa dia tetap memutuskan dengan melihat beberapa balapan. Tujuannya untuk memahami apakah dia dapat terus kompetitif.

Lorenzo ke Petronas?

Mengenai rumor Jorge Lorenzo akan kembali ke kompetisi dengan M1, Fabio kurang yakin dengan hipotesis kembalinya Lorenzo sebagai pembalap full time..

“Saya bergaul dengan Jorge dan kami banyak bercanda. Saya ingin melihatnya lebih dari sekali di trek dengan wild card, bukan hanya di Barcelona. Bagi saya, dia lebih dari seorang tes rider. Saya harap Yamaha akan membuatnya melakukan lebih banyak tes. Saya akan terkejut jika dia kembali selama satu musim penuh. “

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Putut Maulana: Gamer eSport Asal Indonesia yang Kasih Bocoran Setup Motor Alex Marquez!
  2. Livio Suppo: Stoner Mengacaukan Rencana Honda!
  3. Andrea Dovizioso Tantang Marquez Tukar Motor Honda dengan Ducati, Berani?
  4. Situasi Sulit, Tempat Valentino Rossi di Petronas Diambil Lorenzo?
  5. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis

Be the first to comment

Leave a Reply