Race MotoGP Virtual Seri-2 Digelar di Red Bull Ring, Rossi Ikut?

Minggu depan 12 April, MotoGP Virtual Race 2 akan disiarkan lagi secara langsung. Akan ada wajah-wajah baru, Valentino Rossi ?

RiderTua.com – Balapan MotoGP virtual putaran kedua akan berlangsung di sirkuit ‘maya’ Red Bull Ring.. Balapan digital ini akan berlangsung pada 12 April. belum ada info resmi daftar pembalap MotoGP yang akan turun, namun infonya akan ada tambahan pemain.. Race MotoGP Virtual Seri-2 digelar di Red Bull Ring, apakah Rossi ikut?

Race MotoGP Virtual Seri-2 Digelar di Red Bull Ring, Rossi Ikut?

Peserta seri perdana MotoGP virtual baru-baru ini diikuti oleh 10 pembalap dengan bintang utama Marc Marquez (Tim Repsol Honda), Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Maverick Vinale (Monster Energy Yamaha MotoGP) yang difavoritkan. Namun, pemenangnya justru pendatang baru yaitu Alex Marquez. Dimana acara tersebut diselenggarakan di sirkuit digital Mugello dan disiarkan pada hari Minggu 29 Maret lalu.

Reaksi dari penggemar MotoGP, sangat positif karena belum pernah terjadi sebelumnya. Bahkan acara ini disiarkan oleh 28 channel TV di seluruh Eropa, seperti Sky Italy, Canal + di Prancis, DAZN di Spanyol, BT Sport di Inggris, Servus di Austria dan Jerman dan banyak lainnya menyiarkan acara tersebut, sementara di daratan Amerika ada seperti NBC. Dan ESPN di Amerika Latin.

Kemudian tak ketinggalan negara Rusia dengan Motorsport TV Rusia, Eurosport India dan Fox Asia, Fox Australia dan TEN. SuperSport di Afrika Selatan.. Itu artinya acara balap virtual MotoGP disiarkan di hampir seluruh dunia..

Untuk media sosial juga tak kalah menariknya dengan dengan total 60 juta tayangan dan lebih dari 13 juta tayangan video, termasuk 3 juta tayangan lomba itu sendiri. Selain itu, lebih dari 2,5 juta interaksi terjadi dengan konten yang terkait dengan balap virtual itu. dan secara total, 7 juta menit konten balapan virtual sudah dilihat..

Minggu depan 12 April, MotoGP Virtual Race 2 akan disiarkan lagi secara langsung. Beberapa pembalap yang sudah ikut akan kembali ikutan dan wajah-wajah baru juga direncanakan akan berpartisipasi. Siapa yang akan mengalahkan Alex Marquez.. Akankah Valentino Rossi ikut kali ini?

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Putut Maulana: Gamer eSport Asal Indonesia yang Kasih Bocoran Setup Motor Alex Marquez!
  2. Livio Suppo: Stoner Mengacaukan Rencana Honda!
  3. Andrea Dovizioso Tantang Marquez Tukar Motor Honda dengan Ducati, Berani?
  4. Situasi Sulit, Tempat Valentino Rossi di Petronas Diambil Lorenzo?
  5. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis

Be the first to comment

Leave a Reply