Ketika Netizen ‘Membayangkan’ Desain Dodge New Challenger

RiderTua.com – Mobil – Tentu banyak yang tidak asing lagi dengan Dodge Challenger. Mobil sport ‘kembaran’ Chevrolet Camaro ini menjadi model yang cukup terkenal. Namun ada saja netizen yang ‘membayangkan’ apa jadinya jika Challenger memiliki desain lebih modern. Ketika netizen ‘membayangkan’ desain Dodge New Challenger.

Rendering Dodge New Challenger oleh Ralph Gilles (detik.com)
Baca juga: Seperti Apa Desain Toyota Fortuner 2021 Terbaru ?

Ketika Netizen ‘Membayangkan’ Desain Dodge New Challenger

Sebenarnya Dodge sendiri punya rencana untuk menyegarkan tampilan Challenger dan Charger. Tapi entah kapan rencana tersebut bisa terealisasi. Malah netizen dan desainer mobil lebih duluan untuk ‘membayangkan’ desain terbaru keduanya.

Salah satu rendering yang disorot yaitu milik Ralph Gilles, yang tak lain adalah bos desainer FCA Group. Melansir detik.com (29/03/2020), ia membagikan hasil desainnya lewat Instagram. Lalu seperti apa ‘sosok baru’ mobil sport ini?

Terlihat jelas desain yang lebih minimalis namun modern pada Challenger (dan Charger). Lampu depannya terlihat sangat tipis, dengan bumper bawah yang sangat ‘ceper’ bahkan hampir menyentuh lantai. Peleknya juga sudah memperlihatkan desain ala ‘masa depan’, tanpa palang pelek seperti mobil saat ini.

2016 Dodge Challenger R/T Scat Pack

Paduan warna oranye dan hitam menambah kesan sporty. Lalu atap mobilnya seolah terlihat menyatu dengan kaca mobil yang gelap, seolah terlihat seperti mobil balap. Bisa dibayangkan suara mesin mobil ini meraung-raung di jalanan dengan desain tersebut.

Namun Ralph mengatakan kalau desain ini hanya sekedar eksperimennya, dan mungkin takkan diusulkan pada Dodge (yang kebetulan dipegang oleh FCA). Tapi rendering tersebut bisa menjadi petunjuk seperti apa wajah baru Challenger dan Charge nantinya.

Be the first to comment

Leave a Reply