Seperti Apa Desain Toyota Fortuner 2021 Terbaru ?

(Foto: Top Metro news)

RiderTua.com – Mobil – Sepertinya Fortuner sudah lama tidak mendapat pembaruan. Padahal mobil SUV ini terakhir mendapatkan generasi keduanya pada tahun 2015 silam. Sehingga banyak yang penasaran dan mulai menebak seperti apa desain generasi terbarunya nanti. Seperti apa desain Toyota Fortuner 2021 terbaru.

Baca juga: Mencari Petunjuk Nama untuk Toyota ‘Yaris SUV’

Seperti Apa Desain Toyota Fortuner 2021 Terbaru ?

Kalau melihat dari desainnya saat ini, mungkin masih terlihat gagah. Tapi bagi sebagian orang tampangnya agak ketinggalan zaman, dan sepertinya membutuhkan sedikit permak. Dengan begitu, Fortuner tak ketinggalan dari rival sekelasnya.

IndianAutoBlogs mulai bereksperimen dengan desain Fortuner terbaru. Dari desain render tersebut, sekilas tak ada bedanya dengan model lamanya. Tapi dikatakan bahwa render tersebut terinspirasi dari Toyota Land Cruiser Prado.

Housing lampu kabutnya terlihat mengotak, namun lebih besar dari Prado. Lalu render grille-nya agak serupa dengan Suzuki XL7, tanpa krom. Sepertinya desain peleknya akan diubah, dan mungkin secara keseluruhan bodinya tak diubah.

Walau hanya sekedar render, tapi ini bisa menjadi petunjuk bagaimana desain Fortuner terbaru. Meskipun belum diketahui apakah Toyota memang menyiapkan model all new untuk SUV andalannya. Tapi dikatakan kalau model ini akan hadir pada tahun depan, atau paling cepat di akhir tahun ini.

Fortuner adalah satu dari beberapa SUV yang dijual Toyota. Saat ini kebanyakan sudah disegarkan secara kecil-kecilan, dan sebagian sudah mendapat model all new. Sepertinya tinggal Fortuner yang belum dirombak.

Be the first to comment

Leave a Reply