Buruan, Stok Mobil Datsun di Dealer Sudah Hampir Habis !

(Foto: car24.com)

RiderTua.com – Mobil – Sejak mengumumkan penghentian produksi dan penjualannya, Datsun sudah tak memasok mobilnya lagi. Dengan begitu, unit yang masih tersisa di dealer menjadi rebutan konsumen. Bahkan dikabarkan kini stoknya sudah hampir habis. Buruan, stok mobil Datsun di dealer sudah hampir habis.

Baca juga: Nissan Masih Jamin Suku Cadang dan Garansi Datsun

Buruan, Stok Mobil Datsun di Dealer Sudah Hampir Habis !

Dilansir kompas.com (26/03/2020), Nissan sudah menghentikan produksi mobil Datsun mulai bulan Januari lalu. Pada saat itu, hasil penjualannya tercatat sebanyak 226 unit. Dengan rincian Go+ Panca sebanyak 64 unit, Go Panca 150 unit, Go Live 12 unit, dan Cross kosong.

Sementara untuk distribusi unitnya mencapai 295 unit. Hasil ini akan terus menurun tiap bulannya hingga tak tercatat lagi unit yang tersisa. Memang hal ini karena stoknya perlahan akan habis.

Hingga bulan ini, entah berapa unit mobil Datsun yang tersisa di dealer. Tapi perkiraannya kebanyakan sudah kehabisan stok dan tak bisa memasoknya lagi. Meskipun di kota besar seperti Jakarta masih ada, tapi jumlahnya sudah tak banyak.

datsun cross 2018
(Foto: KompasOtomotif) datsun cross 2018

Karena jumlahnya sedikit, maka ada diskon besar-besaran yang diberikan. Go dan Go+ Panca mendapat diskon sekitar Rp 13 juta, sedangkan Cross sampai Rp 30 jutaan. Harga ketiga model tersebut memang terjangkau, sehingga diskonnya tak terlalu besar.

Keadaan ini akan terus bertahan sampai stoknya habis. Jadi bisa saja konsumen akan berebut mendapatkan unit yang tersisa, hingga tak ada lagi yang tersisa.

Be the first to comment

Leave a Reply