Resmi: MotoGP Spanyol di Jerez Ditunda!

MotoGP Spanyol di Jerez Resmi Ditunda!

RiderTua.com – Tim-tim MotoGP baru saja diberitahukan bahwa GP Spanyol, yang seharusnya dilangsungkan di Jerez pada 3 Mei. Sebenarnya berita ini tidak mengejutkan melihat perkembangan kesehatan global saat ini. Resmi: MotoGP Spanyol di Jerez Ditunda!

Resmi: MotoGP Spanyol di Jerez Ditunda!

Seri pembuka musim MotoGP di Sirkuit Losail Qatar dibatalkan pada 1 Maret lalu. Banyak anggota dari enam tim MotoGP yang berbasis di Italia dan San Marino, termasuk pembalap dari Rossi, Dovizioso, Morbidelli dan Petrucci, akan segera dikarantina selama 14 hari jika mereka tiba di Qatar. Sehingga tidak memungkinkan untuk ikut balapan. Meskipun semua pembalap dan tim “nekat” kondisi negara masing-masing pembalap dan tim akan menjadi masalah lain yaitu mental…

Sejak saat itu dunia telah berubah drastis, epidemi telah berkembang menjadi pandemi, MotoGP Thailand (22 Maret), Austin (5 April) dan Argentina (19 April) ditunda lebih dari dua minggu, Valencia harus digeser ke 22 November dan hari berikutnya digeser lagi 29 November.

Jumat lalu (13 Maret), tindakan tegas terhadap penyebaran Covid-19 juga mulai berlaku di Spanyol, sirkuit Jerez untuk sementara diblokir selama 15 hari. Namun demikian, GP Spanyol sudah lama di ambang penundaan.

Sekarang hal itu terbukti dan secara resmi dikonfirmasi: Kejuaraan Dunia MotoGP tidak dapat dilangsungkan di Jerez pada 3 Mei seperti yang sudah direncanakan.

Referensi: motogp.com

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis
  2. Kenapa Rossi Sebut Baju Balap Honda-nya Ini Aneh?
  3. ‘Luka Lama’ Rossi dan Marquez di 2015 Diungkit Mantan Bos Honda Ini
  4. Ketika Senjata Eksotis Ducati ‘Desmodromic Valve Control’ Dibungkam!
  5. Livio Suppo: Honda Tidak Sopan Terhadap Alex Marquez dan Pedrosa Terlihat Aneh di KTM

Be the first to comment

Leave a Reply