Toyota Rush dengan Wajah Baru Tiba-tiba ‘Bocor’ ?

toyota-rush-2018
toyota-rush-2018

RiderTua.com – Mobil – Sudah sekitar tiga tahun berlalu sejak duo SUV Rush-Terios mendapatkan perombakan. Model generasi keduanya masih dapat menyumbangkan hasil penjualan untuk masing-masing produsen. Namun sepertinya mobil ini masih butuh facelift. Toyota Rush dengan wajah baru tiba-tiba ‘bocor’.

Baca juga: DFSK Ingin Siapkan Pesaing Avanza dan Rush ?

Toyota Rush dengan Wajah Baru Tiba-tiba ‘Bocor’ ?

Sebenarnya baik Toyota maupun Daihatsu belum merencanakan untuk menyegarkan Rush-Terios. Tapi mengingat sudah lebih dari dua tahun berlalu sejak dirilisnya generasi keduanya, maka sepertinya facelift dibutuhkan. Dengan begitu, konsumen tak merasa bosan dengan penampilannya yang ‘itu-itu’ saja.

Namun seperti apa jadinya Rush dengan wajah terbaru? Melansir detik.com (25/03/2020), Gaadiwaadi merilis gambar yang merupakan hasil render New Rush (bukan model all new, ya). Render yang dibuat oleh RMC CarWorks tersebut ‘bocor’ di dunia maya.

Desain render ini tak lagi memperlihatkan grille ‘khas Kijang Innova’. Terlihat bagian grille yang berbentuk heksagonal serta lampu depan sedikit lebih kecil, agak mirip dengan Daihatsu Rocky di Jepang. Bentuk cover di sekitar foglamp agak serupa dengan yang ada di duo Avanza-Xenia.

Kemudian ada satu lagi render New Rush tipe TRD Sportivo. Terlihat hampir sama persis dengan render sebelumnya. Hanya saja terlihat aksen hitam pada bagian atas housing lampu kabut dan sisi bawah samping mobil. Bumper bawah juga terlhat berubah dari krom ke warna hitam.

Mungkin desain ini menjadi potensi desain terbaru untuk Rush dan Terios. Atau bisa saja keduanya tampil beda seperti Raize-Rocky. Dengan begitu, keduanya bisa dibedakan lebih mudah.

Be the first to comment

Leave a Reply