Persiapan Quartararo Jelang MotoGP 2020: Dari WhatsApp Hingga PlayStation

Setelah tujuh podium, enam posisi pole dan peringkat 5 dunia di tahun rookie-nya, Fabio Quartararo menjadi sorotan di musim 2020.

RiderTua.com – Fabio Quartararo akan mengambil bagian dalam balapan MotoGP virtual hari Minggu (29/03). Beberapa hari yang lalu, bintang Petronas SRT di akun media sosialnya terlihat memposting foto di sofa, dia sedang mempersiapkan balapan MotoGP virtual tahun ini. Bahkan dia juga mempersiapkan balap nyata dengan memanfaatkan aplikasi pesan WhatsApp dengan timnya. Persiapan Quartararo jelang MotoGP 2020: Dari WhatsApp hingga PlayStation

Persiapan Quartararo Jelang MotoGP 2020: Dari WhatsApp Hingga PlayStation

Setelah tujuh podium, enam posisi pole dan peringkat 5 dunia di tahun rookie-nya, Fabio Quartararo menjadi sorotan di musim 2020. Bahkan Marquez menganggap orang Perancis itu sebagai rival yang diperhitungkan..

Persiapan Balap Virtual

Untuk balap di video game tampaknya dia juga tetap harus latihan.. Selama tinggal di rumah Fabio menonton Netflix, film dan membaca buku. Dia menggunakan FaceTime untuk tetap berhubungan dengan keluarga dan teman. Dan pastinya sebagai pemuda yang masih berusia 20 tahun dia juga bermain PlayStation..

Bagaimana dengan keterampilan membalap Quartararo dengan konsol game?… “Saya cepat, tetapi jika Anda melihat peringkat, saya mungkin lebih cepat daripada orang-orang top dalam kehidupan nyata. Tetapi memang benar bahwa selalu menyenangkan bermain dengan video game MotoGP. Saya beruntung memilikinya di rumah di masa sulit ini”.

Persiapan Balapan Nyata

Tentunya Fabio dan timnya juga selalu memikirkan tentang balapan nyata. Dia selalu kontak dengan timnya. “Kami memiliki grup WhatsApp dan kami mengirim pesan hampir setiap hari. Saya pikir sangat penting untuk tetap berhubungan dengan orang-orang yang membantu Anda dan yang Anda sukai”.

Quartararo dan tim harus selalu siap dengan rencana tahun ini. Jika balapan benar-benar dimulai meskipun terpisah jarak. “Kami adalah tim dan kami harus saling mendukung sebagai satu tim” kata pembalap muda Prancis itu.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis
  2. Kenapa Rossi Sebut Baju Balap Honda-nya Ini Aneh?
  3. ‘Luka Lama’ Rossi dan Marquez di 2015 Diungkit Mantan Bos Honda Ini
  4. Ketika Senjata Eksotis Ducati ‘Desmodromic Valve Control’ Dibungkam!
  5. Livio Suppo: Honda Tidak Sopan Terhadap Alex Marquez dan Pedrosa Terlihat Aneh di KTM

Be the first to comment

Leave a Reply