MG Motors Resmi Meluncurkan SUV ZS di Indonesia

RiderTua.com – Mobil – Setelah menanti sekian lama, akhirnya MG Motors Indonesia mengenalkan produk andalannya, yaitu ZS. Walau secara online lewat video, tapi mobil SUV ini tetap tampil gagah. Tak ketinggalan fiturnya yang canggih bisa membuatnya bersaing di kelasnya. MG Motors resmi meluncurkan SUV ZS di Indonesia.

Baca juga: MG, Inilah Peta Persaingan SUV di Indonesia

MG Motors Resmi Meluncurkan SUV ZS di Indonesia

Melansir kompas.com (24/03/2020), ZS yang didatangkan ke Tanah Air berasal dari Thailand. Memang belum ada rencana untuk merakit mobil secara lokal karena masih ‘pendatang baru’. Jika ada rencana jangka panjang, MG bisa mempertimbangkannya.

Model ZS bisa dikatakan seperti memiliki aura dari Mazda karena bentuk lampunya yang hampir serupa. Kesan mobil khas Inggris juga terasa pada ZS. Struktur rangka Full-Space Frame (FSF) menjadikan mobil ini ‘tahan banting’, dan sudah mendapat sertifikasi uji tabrak Euro dan Australian NCAP.

ZS memiliki panoramic sunroof, HID, serta LED DRL. Soal fitur keselamatan sudah dilengkapi dengan ABS-EBD, electronic brake assist, curve brake control, stability control system, hingga traction control system. Airbag sebagai fitur standar, tapi uniknya ada juga airbag untuk bagian samping jok penumpang depan serta pengemudi.

Untuk interior cukup mewah dengan paduan krom dan bezel black glossy. Jok penumpang dengan lapisan kulit memiliki dua warna sehingga terlihat elegan namun tetap sporty. Ada juga layar sentuh 8 inci dengan sistem audio 3D di tengah dasbor.

MG ZS tersedia dalam dua tipe, yaitu Excite dan Ignite. Masing-masing dibanderol mulai Rp 255,8 juta hingga Rp 289,8 juta. Harganya yang murah, serta dengan fitur melimpah menjadikan ZS sebagai penantang bagus untuk Honda HR-V hingga Toyota C-HR.

Be the first to comment

Leave a Reply