Dituduh oleh Media dan Netizen Salah Gunakan Aturan, Ini Klarifikasi Marc Marquez!

Sehubungan dengan tindakan Marc Marquez: Infonya, meskipun dalam keadaan waspada dan darurat seperti sekarang, pihak berwenang Spanyol mengizinkan pemilik anjing untuk membawa pergi ke luar untuk jalan-jalan

RiderTua.com – Marquez bersaudara mengikuti instruksi pemerintah Spanyol untuk menghadapi kondisi kesehatan nasional. Sejak 15 Maret, baik Marc dan Alex tidak meninggalkan rumahnya di Cervera. Kecuali pergi ke pusat kebugaran pribadi mereka yang berjarak 100 meter dari rumah. Mereka berjalan bersama dua anjing mereka seperti jutaan orang Spanyol yang membawa hewan peliharaan mereka. Namun media olahraga dan netizen menuduh Marquez menyalah gunakan kondisi ini… Ada apa gerangan?… Dituduh oleh Media dan Netizen melanggar aturan, Ini klarifikasi Marc Marquez!

Dituduh oleh Media dan Netizen Melanggar Aturan, Ini Klarifikasi Marc Marquez!

“Berdiam diri di rumah itu sulit. Dari waktu ke waktu, saudara lelaki saya meminjamkan saya anjing-anjing itu dan saya akan berjalan-jalan, tetapi saya harus bertanggung jawab dan saya tinggal di rumah,” kata Marquez…

Nah.. Dari kalimat “meminjam peliharaan untuk jalan-jalan” ini yang dipelintir media… Beberapa media olahraga menggunakan frasa terakhir yang berhubungan dengan “anjing” pinjaman saudara laki-laki Marc sebagai berita utama. Bahkan netizen dari beberapa pengguna Internet dan tweeter yang menuduh pembalap Honda itu mengambil keuntungan dari hewan peliharaan Alex.

Banyak yang menuduh itu alasan agar bisa keluar rumah. Meminjam hewan peliharaan adiknya.. Rumah Marc tidak kecil dan kalimat lain yang menyudutkannya..

Menyikapi kontroversi tersebut, Marc tidak punya pilihan selain membuat klarifikasi di depan umum mengingat bahwa dia dan saudara lelakinya hidup di bawah atap yang sama, maka mereka berdua berbagi perhatian dengan dua hewan peliharaan mereka, Stich dan Shira.

Faktanya, pandangan sekilas ke jejaring sosial terlihat Marc sering bermain dengan anjing peliharaan mereka dalam beberapa bulan terakhir.

Begini Klarifikasi Marquez

Dan berikut penjelasan Marc Marquez, dia menulis: “Untuk memperjelas frasa ini dan bagi mereka yang tidak mengetahuinya dengan saudara saya, kami berbagi rumah, anjing, dan tahun ini bahkan sebuah tim. Berbagi rumah berarti berbagi tugas, salah satu dari tugas itu adalah berjalan dengan anjing, tidak lebih. Hanya saja ada banyak orang yang sudah bosan di twitter mulai menyerang, “pungkas Marc.

Aturan Hewan Peliharaan di Spanyol

Perlu diingat bahwa, meskipun dalam keadaan waspada dan darurat seperti sekarang, pihak berwenang Spanyol mengizinkan pemilik anjing untuk membawa pergi ke luar untuk jalan-jalan.. Meskipun beberapa peraturan harus dipenuhi: usia yang legal, membawa dokumen terkait kepemilikan hewan, tidak bersosialisasi dengan orang lain atau anjing, dan tidak berlebihan dengan jarak tempuh dari rumah.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis
  2. Kenapa Rossi Sebut Baju Balap Honda-nya Ini Aneh?
  3. ‘Luka Lama’ Rossi dan Marquez di 2015 Diungkit Mantan Bos Honda Ini
  4. Ketika Senjata Eksotis Ducati ‘Desmodromic Valve Control’ Dibungkam!
  5. Livio Suppo: Honda Tidak Sopan Terhadap Alex Marquez dan Pedrosa Terlihat Aneh di KTM

Be the first to comment

Leave a Reply