Fitur Unggulan Suzuki XL7 Ini Bisa Membuat Rival Ketar-ketir !

(mobil123.com)

RiderTua.com – Mobil – Sejak Suzuki mengenalkan mobil terbarunya, yaitu XL7, konsumen sempat menyorot beberapa fitur yang dibawakannya. Salah satunya yaitu Smart E-Mirror, yang merupakan unggulannya. Fitur ini belum dimiliki oleh rival sekelasnya, dan dapat membuat saingannya ketar-ketir menghadapinya. Fitur unggulan Suzuki XL7 ini bisa membuat rival ketar-ketir.

(detikOto)
Baca juga: Suzuki Ternyata Diam-diam Bawa XL7 ke Filipina !

Fitur Unggulan Suzuki XL7 Ini Bisa Membuat Rival Ketar-ketir !

Sebenarnya masih banyak fitur yang dibawakan oleh XL7. Melansir kompas.com (23/03/2020), selain Smart E-Mirror ada juga ABS-EBD, dual SRS airbag, ISOFIX, hingga immobilizer. Tapi Smart E-Mirror yang menjadi fitur ‘eksklusif’ XL7.

Smart E-Mirror mengandalkan kaca spion tengah mobil, dan dapat memperlihatkan keadaan di depan atau belakang kendaraan. Tentu saja ini berkat kamera belakang yang terpasang pada handle pintu bagasi. Bahkan lebih canggihnya lagi, fitur ini dapat merekam video layaknya dashcam.

Karena bisa merekam video, Smart E-Mirror memiliki micro SD card berkapasitas hingga 16 giga. Tapi konsumen bisa memilih opsi micro SD card 64 giga. Sehingga konsumen tak perlu repot-repot membeli kamera dashcam.

(otospirit.com)

Fitur seperti ini mungkin hanya bisa ditemukan pada mobil mewah. Apalagi sepertinya belum ada mobil sejenis XL7 yang mempunyai fitur serupa Smart E-Mirror. Dengan harganya yang terjangkau, XL7 bisa menjadi unggulan di segmen low SUV.

Suzuki ternyata belum selesai dengan XL7 di tahun ini. Akan ada satu mobil baru lagi, yang disinyalir adalah Vitara Brezza. ‘Adik’ dari Grand Vitara ini sudah lama dijual di India, dimana kembaran XL7, yaitu XL6, juga dijual disana.

Be the first to comment

Leave a Reply