Valentino Rossi Memiliki 2 Hal yang Harus Dilakukan

Di media sosial, disertai dengan tunangannya, Francesca Sofia Novello, Valentino Rossi mengatakan: "Saya sudah memiliki dua hal yang harus dilakukan..

RiderTua.com – Valentino Rossi menghormati perintah dari negara Italia untuk tetap tinggal di rumah. Namun dengan media sosial dan internet membuatnya tetap bisa berinteraksi dengan penggemarnya. Bahkan memberi petunjuk apa yang direncanakan Valentino di masa depan.. Valentino Rossi berujar dia sudah memiliki dua hal yang harus dilakukan, Apa saja itu?

Valentino Rossi Memiliki 2 Hal yang Harus Dilakukan

Rossi berpikir tentang masa depan, meskipun tanpa disadari dia tahu rasanya hidupnya saat ini ( dalam karantina di rumah) sudah seperti pensiun. Mungkin Coronavirus akan memiliki efek mengejutkan yang tidak terduga. Namun dalam kasus Valentino Rossi, pensiun juga salah satu momok yang menakutkan baginya..

Hasil celotehan Rossi di instagram-nya mungkin sebuah petunjuk yang akan meyakinkan seorang Carmelo Ezpeleta. Dimana dia adalah orang yang bertanggung jawab untuk kelangsungan ekonomi paddock MotoGP-nya. Dimana mundurnya Valentino Rossi akan menjadi pukulan ekonomi lain bagi Dorna Sport. Dari pembicaraan terlihat sebuah ‘petunjuk’ kuat Vale masih ingin melanjutkan balapan lagi. Mungkin kita berharap untuk melihat Rossi dengan seragam Petronas pada tahun 2021, meskipun dengan kontrak satu tahun.

Valentino Rossi & Francesca Sofia Novello

Seorang Anak dan Gelar Ke-10

Di media sosial, disertai dengan tunangannya, Francesca Sofia Novello, Vale mengatakan: “Saya sudah memiliki dua hal yang harus dilakukan: seorang anak dan memenangkan gelar kesepuluh”. Menjadi seorang ayah dan pembalap menjadi masalah sensitif di Italia sejak Enzo Ferrari menyatakan bahwa mempunyai anak menyebabkan pembalap kehilangan satu detik per lap. “Itu akan menjadi akhir bagiku!” katanya sambil bercanda …

Jadi meskipun itu sebuah lelucon. Bisa dilihat Valentino Rossi masih ingin membalap dan untuk masalah punya momongan masih nomor 2 setelah tujuannya tercapai..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 10):

  1. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis
  2. Kenapa Rossi Sebut Baju Balap Honda-nya Ini Aneh?
  3. ‘Luka Lama’ Rossi dan Marquez di 2015 Diungkit Mantan Bos Honda Ini
  4. Ketika Senjata Eksotis Ducati ‘Desmodromic Valve Control’ Dibungkam!
  5. Livio Suppo: Honda Tidak Sopan Terhadap Alex Marquez dan Pedrosa Terlihat Aneh di KTM
  6. Diiringi Tangis Haru, Lahirnya Pahlawan Baru Jepang di MotoGP Qatar: Tetsuta Nagashima!
  7. Starting Grid MotoGP Qatar 2020 [Jika Tidak Dibatalkan]
  8. Jangan Pernah Anggap Remeh, Valentino Rossi Masih Bisa Podium di MotoGP 2020
  9. Superbike Vs MotoGP, Jonathan Rea Marah, Dorna Sebut WSBK Hanyalah Divisi Kedua!
  10. Pede Banget Samakan dengan Yamaha, Zarco Berujar Ducati Berpotesi Naik Podium

Be the first to comment

Leave a Reply