Cal Crutchlow Kecewa: Saya Berharap Bisa Bersaing di Qatar

Kondisi Kejuaraan Dunia MotoGP dalam situasi tidak pasti. Cal Crutchlow memanfaatkan kesempatan ini untuk keluarga dan pelatihan fisiknya.

RiderTua.com – Penantian panjang bagi penggemar dan pembalap MotoGP. Semua berharap untuk kembali berada di atas motor mereka. Pembatalan seri Qatar membuat Cal Crutchlow kecewa. Losail adalah sebuah trek yang membawa kembali kenangan indah bagi pembalap Inggris itu. “Ini sirkuit yang fantastis bagi saya”. Dia naik podium di sana dan menang sekali. Cal Crutchlow kecewa: Saya berharap bisa bersaing di Qatar

Cal Crutchlow Kecewa: Saya Berharap Bisa Bersaing di Qatar

Meski tidak jadi balapan di Qatar, pembalap LCR Honda Castrol itu setidaknya mencoba memecahkan beberapa masalah yang muncul pada Honda RC213V versi 2020. “Kami tidak terlalu buruk dalam tes, dan saya berharap bisa bersaing di sana. Sangat mengecewakan. Namun setidaknya kami berhasil melihat dua balapan fantastis di Moto3 dan Moto2,” katanya.

Saat ini, Cal dan pembalap lain di grid memanfaatkan periode ini sebagai waktu istirahat dan pelatihan fisik. Crutchlow terus berkomunikasi dengan struktur LCR-nya. “Kami harus memastikan bahwa motor siap untuk seri Jerez pada 3 Mei.” Meskipun situasi tampaknya tidak pasti. Sirkuit Jerez-Angel Nieto hingga saat ini ditutup untuk sementara waktu untuk mencegah penyebaran virus corona meluas di Spanyol.

Untuk alasan ini, pembalap Inggris memanfaatkan waktu selama minggu-minggu ini di San Diego, California. Terutama untuk keluarga dan pelatihan fisiknya. “Saya memanfaatkan cuaca. Saya sudah mengendarai sepeda. Tapi karena mungkin istirahat tujuh minggu sangat lama, saya membawa istri dan anak saya ke salju selama akhir pekan. Kami bersenang-senang, dan sekarang kembali ke pelatihan. ” kata Crutchlow..

Pembalap Honda ini tidak diragukan lagi terlihat begitu bersemangat untuk kembali ke motor balap Honda-nya.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 10):

  1. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis
  2. Kenapa Rossi Sebut Baju Balap Honda-nya Ini Aneh?
  3. ‘Luka Lama’ Rossi dan Marquez di 2015 Diungkit Mantan Bos Honda Ini
  4. Ketika Senjata Eksotis Ducati ‘Desmodromic Valve Control’ Dibungkam!
  5. Livio Suppo: Honda Tidak Sopan Terhadap Alex Marquez dan Pedrosa Terlihat Aneh di KTM
  6. Diiringi Tangis Haru, Lahirnya Pahlawan Baru Jepang di MotoGP Qatar: Tetsuta Nagashima!
  7. Starting Grid MotoGP Qatar 2020 [Jika Tidak Dibatalkan]
  8. Jangan Pernah Anggap Remeh, Valentino Rossi Masih Bisa Podium di MotoGP 2020
  9. Superbike Vs MotoGP, Jonathan Rea Marah, Dorna Sebut WSBK Hanyalah Divisi Kedua!
  10. Pede Banget Samakan dengan Yamaha, Zarco Berujar Ducati Berpotesi Naik Podium

Be the first to comment

Leave a Reply