Cilukba! Ketika Repsol Berpisah dengan HRC dan Berubah Menjadi Redbull Honda

Bagaimana jika Redbull meninggalkan KTM dan beralih ke Honda.. Maka kira-kira penampakannya akan seperti gambar berikut.. Cilukbaa..

RiderTua.com – Bocoran tahun lalu menyebutkan bahwa HRC ( Honda MotoGP) tidak akan memperpanjang kemitraan dengan Repsol setelah kontrak berakhir pada akhir 2020 ini. Namun belum jelas siapa yang akan menggantikan perusahaan minyak asal Spanyol. Ketika Repsol berpisah dengan HRC dan berubah menjadi Redbull Honda penampakannya akan seperti gambar di atas..

Honda Racing Corporation (HRC) enggan memperbarui kolaborasi setelah kontrak berakhir tahun ini. Diberitakan bahwa para manajer HRC di tingkat tinggi sudah mengumumkan rencana ini di GP Motegi (Jepang)..

Ketika Repsol Berpisah dengan HRC dan Berubah Menjadi Redbull Honda

Beberapa media mengendus dan curiga bahwa Red Bull akan mengambil alih ruang Repsol di motor RC213V pada tahun 2021. Tetapi produsen minuman energi asal Austria tersebut sudah mendukung proyek MotoGP KTM. Dimana infonya bernilai sekitar 10 juta euro per tahun.

Sementara untuk bekerjasama dengan Honda, Red Bull harus membayar lebih kepada HRC… harga iklan Honda lebih mahal dari KTM. Dan untuk tampil sebagai sponsor utama dari dua pabrikan sekaligus ( KTM + Honda) dimana keduanya bersaing tidak masuk akal bahkan dari perspektif bisnis.

sumber: MotoGP Livery

Nilai sponsor Repsol sekarang seharusnya antara $ 12 juta dan $ 15 juta( 238 Miliar). Sementara Honda- HRC belum membocorkan alasan untuk rencana pemisahan dengan Repsol. Meskipun tidak dapat disangkal bahwa kolaborasi antara Repsol dan HRC telah meraih sukses yang tak tertandingi. Dalam 26 tahun tidak kurang dari 15 kejuaraan dunia telah dimenangkan di kelas utama.

Namun bagaimana jika Redbull meninggalkan KTM dan beralih ke Honda.. Maka kira-kira penampakannya akan seperti gambar di atas. Cilukbaa.. beda kan dari livery yang monoton sebelumnya, banteng nyeruduk…. hehe

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 10):

  1. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis
  2. Kenapa Rossi Sebut Baju Balap Honda-nya Ini Aneh?
  3. ‘Luka Lama’ Rossi dan Marquez di 2015 Diungkit Mantan Bos Honda Ini
  4. Ketika Senjata Eksotis Ducati ‘Desmodromic Valve Control’ Dibungkam!
  5. Livio Suppo: Honda Tidak Sopan Terhadap Alex Marquez dan Pedrosa Terlihat Aneh di KTM
  6. Diiringi Tangis Haru, Lahirnya Pahlawan Baru Jepang di MotoGP Qatar: Tetsuta Nagashima!
  7. Starting Grid MotoGP Qatar 2020 [Jika Tidak Dibatalkan]
  8. Jangan Pernah Anggap Remeh, Valentino Rossi Masih Bisa Podium di MotoGP 2020
  9. Superbike Vs MotoGP, Jonathan Rea Marah, Dorna Sebut WSBK Hanyalah Divisi Kedua!
  10. Pede Banget Samakan dengan Yamaha, Zarco Berujar Ducati Berpotesi Naik Podium

Be the first to comment

Leave a Reply