Kini Giliran Toyota Angkat Suara Soal Agya Facelift

0

RiderTua.com – Mobil – Baru-baru ini, banyak netizen yang mulai membicarakan soal kehadiran Agya-Ayla Facelift. Sepertinya banyak yang sudah menanti penyegaran mobil LCGC ini. Setelah sempat terdiam, akhirnya Toyota Astra Motor (TAM) buka suara soal bocoran tersebut. Kini giliran Toyota angkat suara soal Agya Facelift.

(Foto: Mobil123.com)
Baca juga: Daihatsu Ayla akan Disegarkan Tahun Ini ?

Kini Giliran Toyota Angkat Suara Soal Agya Facelift

Melansir otosia.com (04/03/2020), baik Agya maupun Ayla Facelift dikabarkan sudah mulai terlihat. Hal ini terbukti dari beberapa foto spyshot yang menampilkan unit tersebut diangkut menggunakan truk. Sepertinya unit mobil ini sedang dalam pengiriman ke dealer sebelum peluncuran.

Toyota dan Daihatsu mungkin sudah punya rencana untuk menyegarkan Agya-Ayla setelah peluncuran Calya-Sigra Facelift beberapa bulan lalu. Sementara itu, Astra Daihatsu Motor (ADM) tak mau bicara banyak soal itu. Lalu bagaimana dengan TAM?

Mengenai foto yang beredar luas, TAM mengaku kalau mereka tengah menyiapkan ‘sesuatu’ untuk Agya. Tapi senada dengan Daihatsu, mereka tak mau bicara lebih lanjut. Semuanya baru akan terungkap saat hari peluncurannya tiba.

Pembaruan untuk Agya dan Ayla dibuat berbeda satu sama lain, layaknya Calya-Sigra. Ayla nampaknya meminjam desain grille dari model konsep Ayla Turbo. Sedangkan wajah baru Agya agak sedikit mirip dengan Raize. Lucunya, sebagian netizen dibuat tertipu oleh tampilan baru Agya yang seolah serupa dengan compact SUV tersebut.

Kalau ada model baru, biasanya ada kenaikan harga jualnya, walau belum jelas bagaimana rinciannya. Para tenaga penjual seperti sudah melihat momen ini dan mulai menghabiskan stok Agya-Ayla lama.

Leave a Reply