Foto ‘Isuzu Panther Terakhir’ Tiba-tiba Lenyap !

RiderTua.com – Mobil – Beberapa saat yang lalu, salah satu user Facebook mengunggah foto yang dikatakan sebagai mobil Isuzu Panther batch terakhir. Namun foto tersebut kini menghilang begitu saja. Kenapa bisa begitu? Foto ‘Isuzu Panther Terakhir’ tiba-tiba lenyap.

(Facebook)
Baca juga: MPV Panther akan Disuntik Mati, Isuzu ?

Foto ‘Isuzu Panther Terakhir’ Tiba-tiba Lenyap !

Melansir detik.com (23/02/2020), foto tersebut menampilkan seseorang yang membawa papan bertuliskan Panther batch terakhir akan dijual. Menandakan kalau riwayat mobil MPV legendaris ini akan berakhir sebentar lagi.

Kini foto tersebut sudah tak ada lagi. Komunitas Panther Mania yang memposting foto tersebut mengatakan foto tersebut dihapus atas permintaan Astra Isuzu. Namun foto tersebut sudah terlanjut tersebar luas di media sosial.

Sebelumnya Isuzu mengatakan kalau mereka masih terus memproduksi Panther. Itupun sampai ada keputusan lebih lanjut mengenai aturan Euro 4 khusus mobil diesel. Entah apakah ketika aturan tersebut disahkan, Panther masih akan terus dijual atau tidak.

Isuzu akan terus memproduksi Panther hingga keputusan lebih lanjut dari pihak manajemen. Tapi dengan kabar tersebut terlanjur tersebar luas, sepertinya akan ada banyak konsumen yang berebut membeli Panther. Takut kalau mereka tak kebagian unitnya.

Panther sudah lama dikenal oleh konsumen Indonesia dengan mesinnya yang bandel. Bahkan beberapa video menampilkan kemampuan Panther saat menerobos banjir. Memang sayang jika harus meninggalkan MPV ini, tapi apa boleh buat, untuk membuat mesin yang baru membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Be the first to comment

Leave a Reply