MPV Panther akan Disuntik Mati, Isuzu ?

Panther Generasi Terbaru

RiderTua.com – Mobil – Beberapa saat lalu, warganet dikejutkan dengan kabar Isuzu Panther akan dihentikan produksinya. Padahal mobil MPV ini sudah menjadi legenda di dunia otomotif Indonesia. Lalu bagaimana tanggapan Isuzu mengenai ini? MPV Panther akan disuntik mati, Isuzu.

Baca juga: Isuzu akan Hentikan Produksi Panther Tahun Ini ?

MPV Panther akan Disuntik Mati, Isuzu ?

Foto yang diunggah oleh seseorang di Facebook menampilkan Panther batch terakhir. Artinya, akan ada beberapa unit mobil tersebut yang diproduksi untuk terakhir kalinya. Setelah itu tidak akan ada Panther yang dijual maupun dirakit lagi.

Melansir detik.com (22/02/2020), Panther takkan diproduksi lagi karena tersandung aturan Euro 4. Isuzu mengatakan kalau mereka tak bisa membuat mesin baru untuk Panther. Tapi apakah Isuzu benar-benar menghentikan produksinya?

Soal itu, Isuzu mengatakan kalau mereka masih menunggu keputusan dari pihak pusat. Mereka juga menunggu kebijakan lebih lanjut dari pemerintah soal Euro 4. Apakah nanti tak terlalu berpengaruh terhadap Panther atau tidak.

Sebenarnya mengenai produksi Panther, Isuzu masih terus memproduksinya. Namun karena kabar mengenai produksi terakhirnya terlanjur tersebar luas, sepertinya Isuzu harus siap menerima banyak pesanan dari konsumen. Akan ada banyak orang yang berebut Panther.

Panther sudah lama dikenal sebagai mobil MPV diesel paling legendaris di Indonesia. Model ini terkenal dengan mesinnya yang bandel, serta harganya cukup terjangkau. Memang sayang jika Isuzu harus meninggalkannya begitu saja.

Be the first to comment

Leave a Reply