Suzuki Mau Bawa Vitara Brezza ke Indonesia ?

RiderTua.com – Mobil – Peluncurkan Suzuki XL7 di Indonesia cukup sukses. Mobil SUV ini sudah mendapat ratusan inden dari konsumen, bahkan ada yang memesannya jauh hari sebelum debut perdananya. Setelah XL7, Vitara Brezza dikabarkan akan dibawa ke Indonesia. Suzuki mau bawa Vitara Brezza ke Indonesia.

Baca juga: Suzuki XL7 Sudah Dapat Banyak Inden dari Konsumen

Suzuki Mau Bawa Vitara Brezza ke Indonesia ?

Dilansir dari kompas.com (18/02/2020), sebenarnya Vitara Brezza (bukan Grand Vitara, ya) merupakan mobil SUV yang hanya dijual di India. Baru-baru ini dikabarkan Maruti Suzuki akan meluncurkan model terbarunya pada tahun ini juga.

Beberapa foto spyshot menampilkan beberapa ubahan yang cukup kentara. Dari bentuk bumper depan hingga lampu DRL sudah berubah. Namun interiornya masih terlihat sama saja dengan model lamanya, walau ada peningkatan fitur hiburan.

Vitara Brezza pertama kali dikenalkan di India pada tahun 2016 silam. Seperti nama depannya, model ini merupakan ‘adiknya’ Vitara generasi keempat. Sementara Grand Vitara di Indonesia sudah lama tak dijual sejak tahun 2018 lalu.

Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengaku kalau mereka masih punya mobil SUV baru untuk diluncurkan. Banyak yang menduga kalau model tersebut adalah Vitara Brezza, dan mungkin akan menggantikan posisi Grand Vitara. Layaknya Grand Escudo diganti oleh XL7.

Namun SIS belum ingin membahasnya lebih lanjut. Mereka sempat membahas soal kendaraan komersial yang akan disegarkan. Entah apakah itu facelift untuk Carry atau model komersil lainnya, dan apakah diluncurkan di tahun ini juga.

Be the first to comment

Leave a Reply