Suzuki XL7 Sudah Dapat Banyak Inden dari Konsumen

RiderTua.com – Mobil – Keunggulan serta penampilan dari mobil SUV Suzuki XL7 ternyata mampu menarik perhatian konsumen Indonesia. Terbukti dengan inden yang terkumpul hingga ratusan unit. Bahkan ada yang sudah memesan jauh hari sebelum peluncuran. Suzuki XL7 sudah dapat banyak inden dari konsumen.

(mobil123.com)
Baca juga: Daripada Ignis, Suzuki Produksi Lokal XL7

Suzuki XL7 Sudah Dapat Banyak Inden dari Konsumen

Melansir detik.com (18/02/2020), dari data yang dihimpun oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS), ada 635 unit sudah dipesan oleh konsumen. Lalu baru 12 unit yang dikirim ke konsumen. Memang XL7 masih tergolong mobil baru rilis.

Dari pesanan tersebut, ternyata ada konsumen yang sudah memesan beberapa saat sebelum XL7 diluncurkan. Bahkan ada yang memesan di bulan Desember 2019 dan Januari 2020. Memang SIS sudah mulai memproduksinya sekitar bulan tersebut.

Entah bagaimana konsumen bisa lebih dulu memesan XL7, itupun sebelum peluncuran resminya. Terlepas dari itu, sepertinya cukup banyak konsumen yang ingin membeli mobil low SUV ini. Terlebih dengan segala kecanggihan yang ditawarkan pada model tersebut.

(otospirit.com)

Sepertinya dengan ini, SIS berharap mereka bisa merebut pasar LSUV sebesar 20 persen. Kalau memungkinkan bisa lebih dari itu. Namun melihat dari peta persaingan di kelasnya, mungkin terasa sulit bagi pendatang baru seperti XL7.

Namun SIS tetap optimis dengan target yang akan diraih nantinya. Sementara secara penjualan mobil Suzuki, diharapkan XL7 bisa menyumbang 20 persen dari total keseluruhan tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply