Inilah Spesifikasi Resmi dari Honda Jazz 2020 !

RiderTua.com – Mobil – Honda resmi mengumumkan spesifikasi Jazz 2020. Mobil hatchback ini mendapat perombakan dan ditampilkan di ajang Tokyo Motor Show 2019 lalu. Lalu apa saja yang diubah dalam model ini? Inilah spesifikasi resmi dari Honda Jazz 2020.

Baca juga: Honda Brio Tetap Laris Walau Harga Cukup Mahal

Inilah Spesifikasi Resmi dari Honda Jazz 2020 !

Dilansir autonetmagz.com (13/02/2020), jika melihat dari desainnya memang kesan sporty-nya sudah menghilang. Yang ada kini terlihat kesan yang modern namun tetap simpel. Meski demikian, kelegaan kabinnya tak berubah sama sekali.

Sepertinya Honda tak ingin melepaskan keunggulan Jazz ini. Kesan luas yang diberikan berkat adanya atap tinggi hingga kaca pilar A dan kaca depan yang besar. Selain kelegaan kabin, Jazz masih mempertahankan Magic Seat dan Ultra Seat.

Untuk mesin, mobil yang juga disapa sebagai Fit dibekali mesin bensin 1.300 cc 4 silinder i-VTEC naturally-aspirated dan 1.400 cc hybrid 4 silinder. Karena kapasitasnya dikurangi dari mesin sebelumnya, otomatis tenaga dan torsi yang dihasilkan menjadi sedikit berkurang.

Namun untuk mesin hybrid mampu menghasilkan torsi hingga 253 Nm, sementara mesin bensin hanya 118 Nm. Hal ini berkat adanya teknologi hybrid e:HEV serta transmisi gir tunggal dan lock-up clutch. Masih tentang hybrid, Jazz varian ini dapat mengonsumsi bahan bakar hingga 28,8 km/liter untuk FWD dan 25,2 km/liter untuk 4WD.

Jazz 2020 sudah dilengkapi dengan fitur Honda Sensing seperti model Honda lainnya. Mungkin hatchback ini akan lama sampainya ke Asia Tenggara. Entah apa ada peluang model tersebut bisa masuk ke Indonesia dengan membawa desain unik ini.

Be the first to comment

Leave a Reply