Honda Brio Tetap Laris Walau Harga Cukup Mahal


RiderTua.com – Mobil – Harga mobil LCGC kini sudah semakin mahal, meski masih didalam rata-rata. Dari dulu yang berada di kisaran Rp 100 juta kini sudah melebihi itu, bahkan mencapai Rp 170 jutaan seperti Honda Brio. Walau begitu, model ini masih laris. Honda Brio tetap laris walau harga cukup mahal.

(Foto: viva)
Baca juga: Honda Merilis Civic Hatchback RS, Ini Banderolnya !

Honda Brio Tetap Laris Walau Harga Cukup Mahal

Melansir detik.com (10/02/2020), harga Brio kini mencapai Rp 170 jutaan untuk tipe tertingginya. Sementara dua tipe lainnya dibanderol Rp 146-154,7 juta. Dengan harga ini, Brio menjadi LCGC termahal.

Tapi entah mengapa harga bukan menjadi masalah bagi Brio. Nyatanya penjualan Brio menjadi yang tertinggi di kelasnya, bahkan dalam penjualan mobil Honda secara keseluruhan. Paling tertinggi yaitu 26.613 unit Brio E CVT tipe tertinggi yang terjual sepanjang tahun lalu.

Sementara tipe S MT terjual sebanyak 3.351 unit dan tipe E MT hingga 24.695 unit. Sepertinya banyak yang menyukai Brio tipe tertinggi dengan fitur lebih melimpah.

Brio sebenarnya terbagi dalam dua varian, yaitu Satya dan RS. Satya bisa dikatakan sebagai varian LCGC dan RS non-LCGC. Tapi jika penjualannya dipisah berdasarkan varian, maka Satya yang terjual lebih banyak.

Sepertinya Brio tetap menjadi rajanya LCGC Indonesia di tahun 2019. Di tahun ini, persaingan akan semakin ketat, namun Brio pasti akan merebut pasarnya lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply