Kapan Suzuki Bawa Ignis Facelift ke Indonesia ?

RiderTua.com – Mobil – Beberapa hari lalu, Suzuki mengenalkan Ignis Facelift di India. Sebelumnya mobil kota ini sempat dikenalkan di Jepang, dengan varian hybrid-nya. Lalu kapan bisa ke Indonesia? Kapan Suzuki bawa Ignis Facelift ke Indonesia.

Ignis 2020 (YouTube)
Baca juga: Suzuki Ignis Facelift Sudah Mendarat di India

Kapan Suzuki Bawa Ignis Facelift ke Indonesia ?

Desain terbaru Ignis terlihat lebih cakep dari sebelumnya. Dengan desain grille lebih modern, serta beberapa tambahan seperti bumper baru. Sehingga penampilannya menjadi semakin sporty.

Tapi entah apakah Ignis Facelift bisa masuk ke Indonesia juga. Mengingat di segmennya, pergerakannya tidak semaju segmen MPV maupun SUV. Tapi masih tetap menjanjikan bagi Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Melansir detik.com (11/02/2020), SIS masih terus menjual model Ignis yang lama. Mereka belum punya rencana untuk membawa Ignis Facelift ke Tanah Air. Tapi sepertinya ada kode kalau Ignis Facelift masih punya potensi untuk dijual disini.

Sementara itu, segmen city car masih ‘diduduki’ oleh segmen LCGC. Penjualannya tak kalah banyak dengan mobil kota, memang karena merupakan segmen mobil murah. Apalagi Honda Brio yang paling menguasai segmen ini.

Sepertinya masih butuh waktu lama bagi Ignis Facelift untuk dibawa ke Indonesia. Entah apakah itu termasuk varian hybrid-nya, mengingat kini mobil hybrid sudah semakin dicari oleh konsumen.

Be the first to comment

Leave a Reply