Suzuki Ignis Facelift Sudah Mendarat di India

RiderTua.com – Mobil – Setelah sosoknya sempat bocor di dunia maya, akhirnya Suzuki mendatangkan Ignis Facelift di India. Mobil kota ini tampil lebih bergaya dengan grille terbarunya, serta beberapa ubahan lainnya. Sebelumnya Ignis Facelift sempat dirilis duluan di Jepang. Suzuki Ignis Facelift sudah mendarat di India.

Baca juga: Suzuki Bisa Bawa Kembali Carry Van ?

Suzuki Ignis Facelift Sudah Mendarat di India

Dilansir dari otosia.com (08/02/2020), Ignis Facelift diluncurkan pada ajang pameran Auto Expo 2020. Ignis yang sekarang memiliki desain yang lebih modern dan stylish dibandingkan model lamanya. Walau dari segi modelnya masih sama saja.

Yang paling mencolok yaitu desain grille terbarunya, yang memiliki lebih banyak krom. Bentuk grille berbentuk huruf ‘U’ terlihat senada dengan DRL Ignis. Lalu bumpernya didesain ulang sehingga bagian skid plate dan foglamp housing-nya terpisah.

Bagian samping maupun belakang hampir tak berubah sama sekali. Namun terlihat skid plate berwarna silver serta reflector terbaru, serta bumber belakang terbaru yang belum ada di Ignis versi lama. ‘Topi’ pada Ignis Facelift menambah kesan sporty yang nampak dari modelnya.

Interior Ignis Facelift kini lebih mewah dari sebelumnya, dengan jok kulit serta setir dan panel instrumen terbaru. Layar ditengah dasbor memiliki ffitur voice command. Sementara fitur keselamatannya terdiri dari High Speed Warning Alert, Rear Parking Sensor, Speed Sensing Auto Door Lock, hingga Keyless Entry.

Tapi jika di Jepang ada mesin hybrid-nya, Ignis Facelift di India masih menggunakan mesin bensin 1.197 cc. Sepertinya ada potensi bisa diluncurkan di Indonesia, mengingat Ignis yang dijual didatangkan dari India. Namun agaknya ada potensi beberapa fiturnya dicaplok sebelum sempat dijual.

Be the first to comment

Leave a Reply