MG Hector ‘Almaz’ Plus Kini Hadir dengan 6-Seater !

RiderTua.com – Mobil – Morris Garage (MG) tak henti-hentinya membawa mobil terbarunya ke India. Setelah sempat mengenalkan MPV G10, kali ini mereka membawa Hector Plus dengan 6-seater. Kembaran Wuling Almaz ini sudah menggunakan konfigurasi jok 3 baris. MG Hector ‘Almaz’ Plus kini hadir dengan 6-seater.

Baca juga: Akan Hadir, Morris Garage Mau Rakit Mobil di Indonesia

MG Hector ‘Almaz’ Plus Kini Hadir dengan 6-Seater !

Memang MG Hector dulunya hanya tersedia dalam pilihan 5-seater, dan itupun hanya dua baris bangku. Kini Hector Plus memiliki 6-seater dan tiga baris bangku. Bahkan di baris kedua sudah dilengkapi dengan captain seat.

Melansir otosia.com (07/02/2020), Hector Plus tidak memiliki banyak perbedaan dengan Hector biasa. Hanya saja terlihat bumper, DRL LED, serta skid plate yang terbaru. Lalu ada tambahan krom, lampu belakang LED lebih tipis, dan grille depan honeycomb.

Fitur Hector Plus kini lebih banyak dan canggih. Dari layar infotainment 10 inci hingga eSimm panoramic sunroof. Sisanya masih dibawa dari varian 5-seater yang dulu.

Walau dengan embel-embel Plus, Hector ini memiliki mesin yang masih sama dengan sebelumnya. Yaitu mesin hybrid 1.5L 48V dan diesel 2.0L. Mesin ini sudah berstandar BS6 yang berlaku di India. Katanya varian 7-seater akan dihadirkan disana pada paruh kedua tahun ini.

Soal 7-seater sudah hadir duluan pada Wuling Almaz di Indonesia, termasuk fitur voice command. Tapi entah apakah pembaruan ini akan diterapkan pada Almaz. Kalau dibawa ke Tanah Air setelah MG hadir, rasanya tidak mungkin, mengingat keduanya berbasis dari model yang sama, yaitu Baojun 530.

Be the first to comment

Leave a Reply