Inilah Penantang Toyota Innova dari Morris Garage !

RiderTua.com – Mobil – Sementara Morris Garage (MG) mempersiapkan diri untuk masuk ke Indonesia, ada mobil terbaru yang diluncurkan di India. Model tersebut adalah berjenis MPV bernama G10. Model ini akan menjadi rival bagi Toyota Innova. Inilah penantang Toyota Innova dari Morris Garage.

Baca juga: Akan Hadir, Morris Garage Mau Rakit Mobil di Indonesia

Inilah Penantang Toyota Innova dari Morris Garage !

Sebenarnya model ini berupa hasil rebadge dari Maxus G10 yang dijual oleh SAIC (Shanghai Automotive Industry Corporation) di China. G10 hanya berupa model tes pasar saja. Jika mendapat sambutan baik, maka bisa dijual disana.

Melansir otosia.com (07/02/2020), desain G10 sekilas terlihat seperti Honda Freed. Mobil ini berupa MPV pintu geser alias sliding door. Walau begitu, rivalnya di India adalah Kia Carnival hingga Innova sendiri.

G10 memiliki fitur mulai dari layar sentuh infotainment besar hingga fitur lainnya. Tapi melihat dari bodinya yang bongsor mungkin akan ada banyak fitur yang disematkan. Tapi berharap saja fiturnya lebih banyak dari rival yang ada.

MG G10 dan Kia Carnival

Tak hanya fitur, G10 mungkin akan disediakan varian yang lebih banyak dari Suzuki Ertiga. Untuk banderolnya mulai dari Rp 230-384 jutaan, agak lebih murah dari Innova Crysta yang tipe terendahnya dibanderol Rp 295 jutaan. Ada peluang G10 bisa menguasai segmennya di Negeri Bollywood.

Karena berjenis MPV, sepertinya menarik untuk dibawa ke Indonesia. Namun khusus pasar MPV sliding door saat ini mengalami penurunan tren. Bahkan beberapa diantaranya sudah tak dijual lagi karena tak selaku MPV biasa.

Be the first to comment

Leave a Reply