Penampakan Perdana Lorenzo di Paddock Yamaha, Membingungkan!

Lorenzo: Saya masih tidak tahu apa rencananya, dan karena itu saya akan melakukan tes dengan pembalap resmi Yamaha

RiderTua.com – Tes rider Yamaha MotoGP Jorge Lorenzo menampakkan dirinya untuk pertama kalinya di paddock Yamaha. Pembalap yang baru saja pensiun ini langsung disambar garputala demi merapatkan barisan dan siap tempur dengan Honda dan Ducati.. Berikut penampakan perdana Lorenzo di Paddock Yamaha..

Penampakan Perdana Lorenzo di Paddock Yamaha

Jorge Lorenzo sudah tiba di Sepang dan dia memang berada di paddock Yamaha dan membuka tabir untuk menunjukkan M1-nya. Namun, saat ini, sepertinya hanya persiapan saja karena belum terlihat turun di lintasan.. “Besok aku akan mencoba.. Saya masih tidak tahu apa rencananya, dan karena itu saya akan melakukan tes dengan pembalap resmi Yamaha (tes resmi bukan shakedown). Saya tidak akan melakukan pengujian selama beberapa hari ini” kata Lorenzo.

 Dimulai dari rencana Lorenzo ambil bagian dalam balapan sebagai pembalap wildcard. Awalnya diyakini bahwa untuk tahun 2020, dia tidak ada rencana turun di semua seri musim ini, namun sepertinya ada pertimbangan lain.. Juara Dunia lima kali mengumumkan: “Tunggu… secara teori, ini ( wildcard) tidak direncanakan, tetapi Anda tidak pernah tahu!”.

Membingungkan

Kenapa membingungkan, ada 2 hal dimana sepertinya semua yang Lorenzo dan Yamaha umumkan bisa berubah:

  • Pertama Lorenzo dikabarkan ikut sesi shakedown yang memang diperuntukkan bagi pembalap tes seperti Lorenzo. Namun dia sepertinya hanya ikut di hari terakhir dari 3 hari yang direncanakan. Itu artinya dia membuang dua hari penting.. Alasannya: Rencana tes belum jelas apa yang akan dikerjakan..
  • Kedua Lorenzo pernah mengumumkan dia tidak akan ikut balapan tahun ini dengan fasilitas wildcard. Namun dia mengatakan hal itu mungkin saja terjadi..

Lorenzo Masih Cepat di Atas Motor?

Dia mengakhiri dengan meyakinkan media tentang apa yang bisa dia lakukan di Sepang: “Saya tidak berpikir saya menunjukkan catatan waktu terbaik. Sudah lama saya tidak memacu motor dan saya harus kembali ke performa semula. Kita akan melihat apa yang bisa saya lakukan,” tutup Lorenzo yang terlihat mental balapnya kembali tinggi.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP10):

  1. Perlakuan Yamaha Terhadap Valentino Rossi Memicu ‘Gelombang Anti-Yamaha’ dari Die Hard Fans VR46?
  2. Apakah Rossi Masih Punya Taring? Bos Honda Alberto Puig Menjawab
  3. Valentino Rossi ke Tim Satelit, Petronas Bagai Mendapat Durian Runtuh!
  4. Umpan Ducati Berhasil Goyahkan Skuad Yamaha, Rossi Jadi Korbannya
  5. Paolo Ciabatti: Jonathan Rea Lebih Mudah Dikalahkan daripada Marquez
  6. Pembalap ‘Jahat’ yang Tersisa adalah Alex Rins!
  7. Keputusan Yamaha Membuat Penggemar Valentino Rossi Kecewa?
  8. All-Italia: SKY VR46 Satu-satunya Tim di Dunia dengan 4 Pembalap Italia di Kelas Berbeda
  9. Jorge Lorenzo Resmi Gabung Yamaha, Siap Pacu Motor M1 di Tes Shakedown Sepang
  10. Quartararo Dipinang, Bos Petronas Malah Girang!

2 Comments

Leave a Reply