Volkswagen akan Tantang Kia Seltos dengan Mobil Barunya !

RiderTua.com – Mobil – Kia Seltos sudah menebar pesonanya di beberapa negara, termasuk Indonesia. Mobil ini hadir dengan model yang gahar dengan fitur canggih. Ternyata ini membuat Volkswagen merasa tertantang untuk membuat pesaingnya. Volkswagen akan tantang Kia Seltos dengan mobil barunya.

Baca juga: Kini Volkswagen Indonesia Fokus Jualan Mobil SUV

Volkswagen akan Tantang Kia Seltos dengan Mobil Barunya !

Dilansir dari otosia.com (01/02/2020), ternyata model terbaru VW sudah siap diluncurkan besok di India. Meskipun sosoknya tak ditampakkan, dari foto siluetnya bisa terlihaat bentuk kompak dari model tersebut. Walau hanya terlihat bentuk lampu serta grille-nya.

Mobil tersebut belum diberi nama, namun dengan kode VW MQB AO IN. Dari lampu utamanya sepertinya akan dibekali LED layaknya saudaranya, Tiguan. Bentuk bumpernya dibuat lebih sporty, walau masih menampakkan ciri khas VW.

VW MQB AO IN menggunakan platform khusus yang juga digunakan pada Skoda Vision IN Concept. Soal interior masih belum jelas, tapi nampaknya VW akan memberi kesan modern yang kental pada mobilnya. Sunroof kemungkinan besar akan diberikan pada model ini.

Sementara mesinnya menggunakan mesin bensin TSI 1.000 cc. Tak menutup kemungkinan kalau model ini juga dilengkapi dengan mesin TSI-EVO 1.500 cc. Dengan pilihan transmisi manual 6 percepatan dan DCT 7 percepatan, penggerak AWD mungkin tak akan diberikan.

Model tersebut akan diluncurkan besok di India. Karena banyak komponen yang diproduksi lokal, sepertinya kecil kemungkinannya bisa masuk ke negara lain. Meskipun begitu, VW MQC AO IN siap menantang Seltos dan rival sekelasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply