Aprilia RS-GP 2020: Nama Karyawan Divisi Balap Noale Nempel di Livery Motor

Di antara nama-nama itu ada Andrea Iannone, yang masih memiliki dukungan dari tim meskipun partisipasinya di kejuaraan musim ini masih belum diketahui karena masalah doping.

RiderTua.com – Di Tes Shakedown MotoGP hari ini di sirkuit Sepang, Aprilia menghadirkan RS-GP 2020. Pabrikan Italia itu untuk pertama kalinya meluncurkan prototipe dengan mesin V4 dengan sudut mesin 90 derajat, sama dengan tim lain seperti Honda atau Ducati. Aprilia RS-GP 2020: Nama karyawan divisi balap Noale nempel di livery motor

Aprilia RS-GP 2020: Nama Karyawan Divisi Balap Noale Nempel di Livery Motor

Meski masih bercorak ‘Hitam-Putih”, ada yang unik dari penampilan livery atau “baju motor” baru ini. Dimana pada fairing serat karbonnya semua nama karyawan dan karyawati yang terlibat dalam proyek MotoGP menempel di sana. Di antara nama-nama itu ada Andrea Iannone, yang masih memiliki dukungan dari tim meskipun partisipasinya di kejuaraan musim ini masih belum diketahui karena masalah doping.

Apa Saja yang Berubah

 Selain konfigurasi mesin baru ini, Aprilia juga meracik sasis double cradle baru berbahan aluminium, swingarm baru, dan aerodinamika yang lebih kuat. Presentasi ini dihadiri oleh Aleix Espargaro, Bradley Smith dan Lorenzo Salvadori, yang siap melaju hari ini, kecuali Espargaro yang harus menunggu sampai tes resmi.

Target tim Aprilia sudah jelas versi 2020 harus lebih baik dari tahun lalu. Bagian yang paling mencolok adalah sistim aero winglet. Hal ini untuk mengimbangi lonjakan power mesin baru mereka. Dimana harus menawarkan stabilitas yang lebih besar pada kecepatan tinggi. Bagian lain untuk menyelaraskan dengan perubahan mesin baru ini adalah: sistem exhaust atau knalpot Akrapovic juga sudah dimodifikasi.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP10):

  1. Perlakuan Yamaha Terhadap Valentino Rossi Memicu ‘Gelombang Anti-Yamaha’ dari Die Hard Fans VR46?
  2. Apakah Rossi Masih Punya Taring? Bos Honda Alberto Puig Menjawab
  3. Valentino Rossi ke Tim Satelit, Petronas Bagai Mendapat Durian Runtuh!
  4. Umpan Ducati Berhasil Goyahkan Skuad Yamaha, Rossi Jadi Korbannya
  5. Paolo Ciabatti: Jonathan Rea Lebih Mudah Dikalahkan daripada Marquez
  6. Pembalap ‘Jahat’ yang Tersisa adalah Alex Rins!
  7. Keputusan Yamaha Membuat Penggemar Valentino Rossi Kecewa?
  8. All-Italia: SKY VR46 Satu-satunya Tim di Dunia dengan 4 Pembalap Italia di Kelas Berbeda
  9. Jorge Lorenzo Resmi Gabung Yamaha, Siap Pacu Motor M1 di Tes Shakedown Sepang
  10. Quartararo Dipinang, Bos Petronas Malah Girang!

Be the first to comment

Leave a Reply