Indonesia Berpotensi Mendapat Nissan Kicks

RiderTua.com – Mobil – Beberapa minggu lalu, Thailand sempat dikabarkan akan kehadiran mobil terbaru dari Nissan. Model tersebut tak lain adalah Nissan Kicks. Kemudian Indonesia sepertinya juga akan mendapatkannya nanti. Indonesia berpotensi mendapat Nissan Kicks.

Baca juga: Ada Peluang Nissan Beraliansi dengan Honda ?

Indonesia Berpotensi Mendapat Nissan Kicks

Dilansir dari autonetmagz.com (24/01/2020), unit yang diduga Nissan Kicks sempat terlihat di salah satu jalan di Indonesia. Hanya menggunakan plat nomor putih, mobil tersebut dilapisi oleh bahan mirip plastik hitam. Sehingga cukup sulit untuk melihat secara keseluruhan bodi.

Jika melihat dari buritan kacanya, memang terlihat sama persis dengan Kicks. Bentuk bodi bagian belakang mungkin sedikit mirip dengan New Livina. Selebihnya masih misterius, dan mungkin akan terungkap lagi di waktu mendatang.

Kicks pertama kali terlihat di Asia Tenggara, tepatnya di Thailand beberapa waktu yang lalu. Model tersebut tampak menggunakan stiker kamuflase seperti biasanya. Bentuk buritan kaca belakangnya mirip dengan yang ditemukan di Indonesia.

Dengan kemunculan mobil tersebut, maka sudah dipastikan kalau Kicks akan segera hadir di Asia Tenggara. Sebenarnya Kicks bukanlah produk baru, namun sudah ada sejak tahun 2016 silam. Kemudian baru hadir di India pada tahun 2019 lalu.

Entah apakah spesifikasinya sama dengan pasar di Amerika atau India. Tapi sepertinya kemungkinan kuat Kicks yang dijual di Indonesia sama dengan di Thailand. Kicks akan menjadi model pengganti Juke, yang mana penjualannya terus merosot.

Be the first to comment

Leave a Reply