Fabio Quartararo Mengatakan Dia Bukan Lawan Nomor Satu Marquez

RiderTua.com – Fabio Quartararo berlatih keras selama musim dingin untuk mempersiapkan musim MotoGP 2020. Baru-baru ini, dia telah berlari lebih dari 60 km dalam empat hari. Kemudian berlatih dengan sepeda motor, melatih otot-ototnya terutama berfokus pada penguatan lengan kanannya. Fabio Quartararo mengatakan dia bukan lawan nomor satu Marquez ..

Fabio Quartararo Mengatakan Dia Bukan Lawan Nomor Satu Marquez

Secara keseluruhan dia merasa baik dan kuat sebelum memasuki musim 2020. ” Saya baik-baik saja. Aku berhasil melakukan tiga hari latihan motorcross berturut-turut, satu hari di lintasan datar. Saya merasa baik, saya merasa kuat dan persiapan belum berakhir. Di sini, saya benar-benar memulai bagian yang paling sulit dari pelatihan saya, karena sampai akhir Januari, dan awal Februari, saya mulai melambat agar tidak melelahkan diri sendiri sebelum dimulainya balapan, ” kata Quartararo.

Fabio Quartararo

Pembalap MotoGP tim satelit ini akan dipersenjatai motor M1 2020 terbaru. Namun dalam hal ini, Fabio Quartararo belum memiliki banyak informasi, meskipun dia berharap untuk mencoba motor versi terbaru. “Rincian tes Sepang, saya belum memilikinya. Saya pikir kita akan membahas ini dengan tim saya dalam satu atau dua minggu. Untuk saat ini, saya tidak tahu apa yang akan saya miliki. Tapi saya pikir saya akan memiliki motor 2020. Masuk akal untuk memulai tahun 2020 dengan versi 2020, ” yakin pembalap Prancis itu.

 Musim lalu Fabio sangat bagus dalam setiap sesi latihan dan kualifikasi. Namun belum pernah menang dalam balapan. Tahun ini dia harus bekerja pada ritme balapan. “Tahun lalu, saya benar-benar ingin menjadi yang terbaik pertama dari semua sesi. Tapi yang paling penting adalah balapan, dan itulah yang perlu kita kerjakan. “

Bukan Rival Nomor Satu Marquez

Tentang musim 2020, pembalap Prancis itu fokus pada pertarungan di setiap balapan untuk berada di lima besar, termasuk podium dan kemenangan. Sedangkan anggapan sebagai saingan nomor satu dari Marquez, dia memilih untuk tidak melihatnya seperti itu. “Aku belum mau memikirkan kejuaraan. Banyak orang mengatakan: “Dia adalah saingan nomor satu Marquez, tetapi untuk saat ini, saya tidak terlihat seperti itu. Di sisi lain, saya yakin bahwa saya akan mencoba membuat lebih banyak podium daripada tahun lalu”.

Musim depan semua pembalap akan memiliki ban baru Michelin. Akan menarik untuk melihat bagaimana motor berperilaku. Oleh karena itu, tujuan pertama Fabio adalah untuk beradaptasi dengan ban baru. Dan lihat apakah dia masih bisa meningkatkan kecepatan balapan, katanya.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP7):

  1. Yamaha Akan Menerapkan Eksternal Flywheel Seperti Honda dan Ducati, Apa Kelebihannya?
  2. Kenapa Fans Valentino Rossi Tetap Setia Meskipun Dia Tidak Menang Lagi?
  3. Ketika Livery Suzuki Motocross Nempel di Suzuki GSX-RR MotoGP, Bagaimana Menurutmu?
  4. Hiroshi Ito dan Kazuhisa Takano, 2 Karakter Kunci Kembalikan Kejayaan Yamaha di MotoGP
  5. Andrea Pellegrini: Kenapa Teknik Braking Rossi Berubah Pakai 2 Jari?
  6. 5 Pembalap Ini Akan ‘Kehilangan’ Kursinya Jika Tampil Buruk di MotoGP 2020
  7. MotoGP 2020: Valentino Rossi Mencoba Pendekatan Baru dengan ‘Metode Vinales’

Be the first to comment

Leave a Reply