Ketika Livery Suzuki Motocross Nempel di Suzuki GSX-RR MotoGP, Bagaimana Menurutmu?

Suzuki motocross atau dirtbike di tempelkan di Suzuki GSX-RR MotoGP.

RiderTua.com – Di MotoGP tim Suzuki identik dengan warna biru cerah yang dominan. Suzuki adalah tim Jepang kedua yang memakai warna dasar biru setelah Yamaha untuk divisi balapnya. Tim Hamamatsu ini jika di MotoGP memakai warna biru, namun di ajang MXGP atau balapan motocross dominan dengan warna kuning. Ketika livery Suzuki Motocross nempel di Suzuki GSX-RR MotoGP, Bagaimana menurutmu?

Ketika Livery Suzuki Motocross Nempel di Suzuki GSX-RR MotoGP, Bagaimana Menurutmu?

Psikologi Warna Kuning

Bagaimana jika ditukar..? Berdasarkan psikologi warna kuning adalah salah satu warna yang paling mencolok di mata. Kuning memiliki sifat cerah yang membantu orang merasa positif dan optimis. Warna kuning menyeimbangkan pikiran dan menjaga suasana hati agar selalu riang dan bersemangat. Dalam ilmu psikologi warna kuning adalah simbol imajinasi, kepandaian, serta kebahagiaan.

2020 Suzuki RM-Z450

Di MotoGP warna dasar yang dominan menentukan warna partner terbesar di tim ( Main Sponsor). Bahkan menjadi sebutan untuk tim itu. Seperti Ducati- Marlboro disebut tim Merah, Repsol Honda disebut tim Oranye. Kasus perubahan warna yang dominan terjadi di tim Yamaha MotoGP, saat dengan Movistar Yamaha M1 identik dengan warna biru, setelah berkolaborasi dengan Monster Energy meleburkan warna hitam dengan warna biru yang tersamar..

Mungkin sudah menjadi ‘pakem’ dan menjadi Corporate Identity, dimana jika di ajang balap aspal Suzuki memakai warna biru. Sedangkan di arena balap garuk tanah mereka memakai unsur warna kuning yang dominan..

Akun @motogplivery menampilkan warna ‘persilangan’ itu.. Dimana livery Suzuki motocross atau dirtbike di tempelkan di Suzuki GSX-RR MotoGP. Bagaimana menurutmu?

Referensi: Akun MotoGP Livery @MotogpLivery (12/01/20)

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Tes Shakedown Sepang: Pedrosa Menguji Sasis Hybrid KTM, Nakasuga Fokus Top Speed Yamaha M1
  2. 5 Berita Utama yang Akan Menjadi Pusat Perhatian dan Kejutan di MotoGP 2020
  3. MotoGP 2020: Senjata Rahasia Baru Ducati, Swingarm dengan Proses Selective Laser Melting
  4. Valentino Rossi Pindah Tim Satelit Yamaha, Jadi Bahan Tertawaan atau Langkah Cerdik?
  5. Motor yang Dirindukan Rossi adalah Honda RC211V ‘Big Bang’ 5 Silinder!

Be the first to comment

Leave a Reply